Ungkap Fakta - Berani dan Tajam.

Mbak Ela, dengan segudang pengalaman siap Makmur kan masuk Lampung timur.

Gambar
GMLNEWSTV.COM - Lampung Timur - Sosok Ela Siti Nuryamah, ternyata orang Desa, sejak tahun 2009 tinggal di kediaman nya Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur. Begitu dikatakan salah seorang aktivis kabupaten itu. Sekampung Udik 18 September 2024 Adalah Amir Faisol saat ini aktif menjadi Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih ( LMP Macab) Lampung Timur.  Menurutnya, Mbak Ela merupakan sosok Ndeso yang mulai meniti karir di dunia politik pada tahun 2009. Hingga masuk ke dalam kancah politik Nasional, menjadi anggota DPR RI periode, 2019-2024. Kepada awak media, saat berada di aula belakang rumah kediaman Mbak Ela, di Desa Sidorejo, Amir Faisol mengatakan, dimana saat ini, kabupaten Lampung timur akan memiliki Bupati muda kelahiran 1983 yang sangat sederhana dan merakyat, dengan memiliki segudang prestasi serta pengalaman. Dari berbagai prestasi tersebut, mbak Ela bertekad akan mewujutkanLampung Timur yang makmur. ,"itu bukan tak beralasan, Sosok

Oknum Kades Arogan, Diduga Aniaya warga Gegara Talud

     Oknum Kades Arogan, Aniaya warga Gegara Talud
GMLNEWSTV.COM-KALIANDA- TIndak pidana penganiayaan menimpa warga Desa Kecapi, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Warga bernama Ahmad Fauzi (47), mengaku dianiaya oleh oknum Kepala Desa (Kades) pada Minggu siang (14/11/2021).
Pelaku, yakni oknum Kepala Desa (Kades) Kecapi Ridwansyah bersama Kepala Dusun (Kadus) 1 Ade Thamrin alias Tawang yang juga adik kandungnya, Miris, karena  perangkat desa seharusnya bertugas melindungi dan mengayomi masyarakat.
Penganiayaan itu, dilatar belakangi proyek pembangunan talud melintasi tanah perkebunan milik korban yang terdapat makam keluarga.
Sekira pukul 12.00 WIB, korban pada waktu akan berangkat ke kebun kebetulan melihat pekerja yang sedang melaksanakan pembangunan talud didampingi Kades dan perangkatnya.
Sebagai etika sopan santun, korban kemudian menyapa menanyakan kepada Kades ihwal pembangunan talud yang melintasi kebun miliknya.
“Saya merasa belum memberikan ijin (pekerjaan talud, red.), makanya saya menanyakan ke Kades,” sebut korban mengawali pembicaraan disela pemeriksaan.
Diawali jawaban yang kurang mengenakan oleh Kades, tiba – tiba Kadus 01 Ade Thamrin langsung menghampiri dan memukul korban tepat dibelakang kepala, Bukannya melerai, Kades yang berada dekat dengan korban malah turut mencekik leher korban hingga tak berkutik.
Parahnya, kejadian itu disaksikan langsung oleh anak korban yang masih belia karena posisinya dibonceng korban.
“Saya tak melawan karena posisi diatas motor sambil bonceng anak yang masih kecil,” cerita Ahmad Fauzi.
Saking takutnya, anak korban langsung turun dari motor menyelamatkan diri berlari ke ujung lapangan yang dekat dengan tempat kejadian perkara (TKP, red.).
Merasa sebagai kaum lemah yang teraniaya, korban kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Kalianda pada Minggu sorenya.
“Sudah laporan (ke Polsek Kalianda, red.). Tadi juga sudah divisum untuk melengkapi laporan,” ucap korban sembari mengakhiri.
Terpisah, Kapolsek Kalianda AKP Mulyadi Yakub, dicoba dikonfirmasi oleh media via percakapan WhatsApp belum memberikan jawaban meskipun pesan terkirim.
Hingga berita ini diturunkan, korban masih diperiksa secara intensif oleh penyidik di Polsek Kalianda. 
Editor: (HUMGML/YONI)

Komentar

gmlnewstv@gmail.com

Kejadian Malam Takbiran di bukit kemuning bukan tawuran,melainkan perkelahian dengan pengeroyokan.

Seorang Bandar Sabu di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Lampung Utara - GMLNEWSTV.

Terjadi Lagi Ilegal Logging Di Hutan Kawasan Lampung Utara, "Publik Menanyakan Apa Kerja Polhut Dinas Kehutanan Kabupaten Lampung Utara"

Waspada ! Ada Buaya Besar Berenang Di Sekitar Pantai Kalianda

Polsek Bukit Kemuning Melimpahkan Barang Bukti Perkara Ilegal Logging Polres Lampung Utara

Tentang Ucok Aritonang, Wartawan Senior yang Hari Ini Meninggal Dunia

Warga Pasar Baru Di Gegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri Di dalam rumah nya.

Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging Kayu Sonokeling Masih Dalam Proses.

Keseret Ombak warga Karet, kalianda,meninggal Dunia.

Aksi LSM GMBI, AMHLS, Itu Sudah Basi Jangan Intervensi KPK, Hanya Untuk Kepentingan Politik,