Ungkap Fakta - Berani dan Tajam.

Mbak Ela, dengan segudang pengalaman siap Makmur kan masuk Lampung timur.

Gambar
GMLNEWSTV.COM - Lampung Timur - Sosok Ela Siti Nuryamah, ternyata orang Desa, sejak tahun 2009 tinggal di kediaman nya Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur. Begitu dikatakan salah seorang aktivis kabupaten itu. Sekampung Udik 18 September 2024 Adalah Amir Faisol saat ini aktif menjadi Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih ( LMP Macab) Lampung Timur.  Menurutnya, Mbak Ela merupakan sosok Ndeso yang mulai meniti karir di dunia politik pada tahun 2009. Hingga masuk ke dalam kancah politik Nasional, menjadi anggota DPR RI periode, 2019-2024. Kepada awak media, saat berada di aula belakang rumah kediaman Mbak Ela, di Desa Sidorejo, Amir Faisol mengatakan, dimana saat ini, kabupaten Lampung timur akan memiliki Bupati muda kelahiran 1983 yang sangat sederhana dan merakyat, dengan memiliki segudang prestasi serta pengalaman. Dari berbagai prestasi tersebut, mbak Ela bertekad akan mewujutkanLampung Timur yang makmur. ,"itu bukan tak beralasan, Sosok

Polres Way Kanan Gelar Latpra Ops Lilin Krakatau 2021

 GML NEWS TV, WAY KANAN- Polres Way Kanan menggelar Pelatihan Pra Operasi (Latpra Ops) Lilin Krakatau tahun 2021 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlangsung di Aula Adhi Pradana Polres Way Kanan. Senin (20/12/2021). 

Operasi Kepolisian Kewilayahan tingkat Polres dan Polsek dengan sandi Ops “Lilin Krakatau 2021” akan dilaksanakan selama 10 (sepuluh) hari mulai tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan tanggal 02 Januari 2022 di seluruh Wilayah Hukum Polres Way Kanan.

Kegiatan dibuka oleh Kapolres Way Kanan, AKBP Binsar Manurung,SH.,SIK.,M.Si didampingi  Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan, SH., MH dan Kabag Ops Kompol Suharjono yang dihadiri para Kasat dan anggota yang terlibat dalam surat perintah operasi. 

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung menyampaikan kegiatan Latihan Pra Ops ini bertujuan untuk menyiapkan segala aspek yang dibutuhkan dalam pengamanan pada saat pelaksanaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Kabupaten Way Kanan. 

Setiap Satgas memahami tugas dan tanggung jawabnya masing-masing pada saat Pelaksanaan kegiatan pengamanan. 

Terkait perkembangan situasi penyebaran Covid-19 agar pelaksanaannya tetap memperhatikan protokol kesehatan sehingga tidak menimbulkan klaster baru dan penularan khususnya terhadap anggota yang melaksanakan pengamanan. 

Kapolres juga meminta dalam pengamanan gereja untuk ibadah natal, pengamanan arus mudik dan arus balik yang berhubungan dengan libur panjang harus ditingkatkan, guna mencegah adanya  pungli dijalan lintas bahkan tindak pidana C3(curas,curat dan curanmor) khususnya malam hari. 

Selain itu, agar melakukan kegiatan Preemtif pada tempat-tempat rawan laka lantas dalam berkendara dan tidak berkerumun dalam rangka menyambut Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Sementara dikatakan Kapolres juga dalam pelaksanaan Vaksinasi di Way Kanan alhamdulilah sudah mencapai di atas 70% saat ini.

Oleh karena itu, dengan adanya varian baru Covid-19 yang kebetulan juga sudah masuk ke Indonesia ini diharapkan kepada personil yang terlibat Operasi Lilin Krakatau 2021  mampu berkoordinasi dengan seluruh stakeholder sehingga pada akhirnya semuanya bisa berlangsung aman dan bebas dari penyebaran Covid-19. 

Selanjutnya kegiatan pembulatan materi dilanjutkan dengan pemaparan yang diberikan oleh Kabagops, Kasat Intelkam dan KBO Satlantas Polres Way Kanan.(uea/heri)

Komentar

gmlnewstv@gmail.com

Kejadian Malam Takbiran di bukit kemuning bukan tawuran,melainkan perkelahian dengan pengeroyokan.

Seorang Bandar Sabu di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Lampung Utara - GMLNEWSTV.

Terjadi Lagi Ilegal Logging Di Hutan Kawasan Lampung Utara, "Publik Menanyakan Apa Kerja Polhut Dinas Kehutanan Kabupaten Lampung Utara"

Waspada ! Ada Buaya Besar Berenang Di Sekitar Pantai Kalianda

Polsek Bukit Kemuning Melimpahkan Barang Bukti Perkara Ilegal Logging Polres Lampung Utara

Tentang Ucok Aritonang, Wartawan Senior yang Hari Ini Meninggal Dunia

Warga Pasar Baru Di Gegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri Di dalam rumah nya.

Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging Kayu Sonokeling Masih Dalam Proses.

Keseret Ombak warga Karet, kalianda,meninggal Dunia.

Aksi LSM GMBI, AMHLS, Itu Sudah Basi Jangan Intervensi KPK, Hanya Untuk Kepentingan Politik,