Ungkap Fakta - Berani dan Tajam.

Mbak Ela, dengan segudang pengalaman siap Makmur kan masuk Lampung timur.

Gambar
GMLNEWSTV.COM - Lampung Timur - Sosok Ela Siti Nuryamah, ternyata orang Desa, sejak tahun 2009 tinggal di kediaman nya Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur. Begitu dikatakan salah seorang aktivis kabupaten itu. Sekampung Udik 18 September 2024 Adalah Amir Faisol saat ini aktif menjadi Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih ( LMP Macab) Lampung Timur.  Menurutnya, Mbak Ela merupakan sosok Ndeso yang mulai meniti karir di dunia politik pada tahun 2009. Hingga masuk ke dalam kancah politik Nasional, menjadi anggota DPR RI periode, 2019-2024. Kepada awak media, saat berada di aula belakang rumah kediaman Mbak Ela, di Desa Sidorejo, Amir Faisol mengatakan, dimana saat ini, kabupaten Lampung timur akan memiliki Bupati muda kelahiran 1983 yang sangat sederhana dan merakyat, dengan memiliki segudang prestasi serta pengalaman. Dari berbagai prestasi tersebut, mbak Ela bertekad akan mewujutkanLampung Timur yang makmur. ,"itu bukan tak beralasan, Sosok

DPC KWRI Way Kanan Resmi Dilantik, Berikut Pesan Bupati.

GML NEWS TV. Way Kanan- Bertempat di gedung serba guna (GSG) Pemda Way Kanan telah berlangsung kegiatan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Way Kanan periode 2021-2024. Rabu, (12/01/2022)

 Hadir langsung pada kegiatan tersebut Bupati Way Kanan (Raden Adipati Surya) yang juga memberikan sambutan.
"Alhamdulillah saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus DPC KWRI Way Kanan yang baru saja dilantik, selanjutnya dalam rangka melakukan kerjasama dengan pihak media, Pemda melakukan pendataan memggunakan pendaftaran karena sudah ada aturannya. Karena harus jelas lembaga-lembaga yang dapat diajak kerjasama". Ungkap Adipati.

 Untuk lebih lanjut para media dapat berhubungan dengan dinas Kominfo Way Kanan yang menangani kerjasama ini. Tambah Adipati.

 Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KWRI Lampung (Munzir) berpesan dalam sambutannya bahwa pengurus KWRI Way Kanan harus semangat demi kemajuan bersama.

 "KWRI ini lahir 1 hari setelah reformasi. Okeh sebab itu, semangat reformasi ini harus kita jaga demi kemajuan bersama. Pengurus KWRI Way Kanan harus menyampaikan semuanya seacara berimbang, jangan yang jelek-jelek saja sementara yang baik tidak pernah diekspos". Jelas Munzir.

 M.Fikri yang biasa disapa Udo Fikri selaku ketua KWRI Way Kanan merasa butuh dukungan

 "Alhamdulillah kegiatan pelantikan ini dapat terlaksa yang pastinya tidak terlepas dari dukungan banyak pihak seperti Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan, semoga pelantikan ini menjadi langkah awal untuk bangkit dan majunya KWRI di Kabupaten Way Kanan". Jelas M.Fikri

 Hadir dalam kesempatan tersebut Dandim 0427, Kadis Kominfo, Kejaksaan, KPU dan Bawaslu Way Kanan. Hadir juga organisasi kemasyarakatan, pemuda, dan organisasi wartawan lainnya yang ada di Kabupaten Way Kanan serta pengurus KWRI Lampung Utara.

Editor: uea

Komentar

gmlnewstv@gmail.com

Kejadian Malam Takbiran di bukit kemuning bukan tawuran,melainkan perkelahian dengan pengeroyokan.

Seorang Bandar Sabu di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Lampung Utara - GMLNEWSTV.

Terjadi Lagi Ilegal Logging Di Hutan Kawasan Lampung Utara, "Publik Menanyakan Apa Kerja Polhut Dinas Kehutanan Kabupaten Lampung Utara"

Waspada ! Ada Buaya Besar Berenang Di Sekitar Pantai Kalianda

Polsek Bukit Kemuning Melimpahkan Barang Bukti Perkara Ilegal Logging Polres Lampung Utara

Tentang Ucok Aritonang, Wartawan Senior yang Hari Ini Meninggal Dunia

Warga Pasar Baru Di Gegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri Di dalam rumah nya.

Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging Kayu Sonokeling Masih Dalam Proses.

Keseret Ombak warga Karet, kalianda,meninggal Dunia.

Aksi LSM GMBI, AMHLS, Itu Sudah Basi Jangan Intervensi KPK, Hanya Untuk Kepentingan Politik,