Ungkap Fakta - Berani dan Tajam.

Mbak Ela, dengan segudang pengalaman siap Makmur kan masuk Lampung timur.

Gambar
GMLNEWSTV.COM - Lampung Timur - Sosok Ela Siti Nuryamah, ternyata orang Desa, sejak tahun 2009 tinggal di kediaman nya Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur. Begitu dikatakan salah seorang aktivis kabupaten itu. Sekampung Udik 18 September 2024 Adalah Amir Faisol saat ini aktif menjadi Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih ( LMP Macab) Lampung Timur.  Menurutnya, Mbak Ela merupakan sosok Ndeso yang mulai meniti karir di dunia politik pada tahun 2009. Hingga masuk ke dalam kancah politik Nasional, menjadi anggota DPR RI periode, 2019-2024. Kepada awak media, saat berada di aula belakang rumah kediaman Mbak Ela, di Desa Sidorejo, Amir Faisol mengatakan, dimana saat ini, kabupaten Lampung timur akan memiliki Bupati muda kelahiran 1983 yang sangat sederhana dan merakyat, dengan memiliki segudang prestasi serta pengalaman. Dari berbagai prestasi tersebut, mbak Ela bertekad akan mewujutkanLampung Timur yang makmur. ,"itu bukan tak beralasan, Sosok

Dua ABG Pelaku Curat, diantar Keluarganya ke Kantor KSKP Bakauheni

 GML NEWS TV.Lampung Selatan- Dua Anak Baru Gede (ABG) masing-masing MM (11) dan MR (11) keduanya warga Bakauheni, didampingi orang tuanya untuk diminta ketwranganya ke KSKP Bakauheni, Rabu (26/1/2022).

Kedua ABG tersebut sebelunya diduga telah melakukan tindak pidana. Pencurian dengan pemberatan (Curat), Minggu  (16/1/2022) sekitar pukul 13.00  wib di Area Parkir ASDP Pelabuhan  Bakauheni  Lampung Selatan.

Ka KSKP Bakauheni AKP Ridho  SH MM. Mewakili Kapolres Lamsel AKBP Edwin,  SIK,  SH,  MSi,  Rabu (26/1/2022) menjelaskan bahwa, Rabu  (26/1/2022) pihaknya menerika dua pemuda yakni MM (11) dan MR (11) bersama orang tuanya yang sebelumnya diduga melakukan tindak pidana pencurian satu unit sepeda motor Yamaha Mio, dengan polisi  BE 5805 EO warna abu-abu , Minggu (16/1/2022) pukukll 19.00 wib,  di Area Parkir Musollah ASDP Bakauheni, milik korban Rohim Syahriazal (20) warganDesa Hatta Kecamatan Bakauheni  Lampung Selatan. "Tuturnya. 

Dalam menjalankan aksinya kedua ABG yakni MM (11) dan MR (11), Minggu (16/1/2022) pukul 19.00 wib,  di area Parkir Musolah ASDP Bakauheni, melakukan pencurian satu unit sepeda motor Yamaha Mio dengan Nomor polisi BE 5805 EO milik korban,  dengan cara merusak kunci gembok yang dipasang pada rem cakram oleh korban.  " Ungkapnya. 

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesa Rp.  14 juta dan melaporkan  ke KSKP. Bakauheni dan ditindak lanjuti. 

Kemudian berdasarkan keterangan para saksi dan olah TKP yang dilakukan oleh jajaranya,  kemudian mengarah kepada kedua ABG yakni MM dan MR,  namun sebelum dilakukan penangkapan keduanya telah menyerahkan diri ke KSKP. Bakauheni yang diantarkan oleh orang tuanya , guna diminta keterangan. " Ungkapnya. 

Saat ini kedua pelaku yang akan dijerat dengan pasal 363 KUHP dilkukan penyidikan oleh petugas, sedangkan barang bukti (BB) berupa, 1(satu) unit sepeda motor Yamaha Mio warna Abu-abu  milik korban, 1 (satu) buah gembok kecil warna Gold sedikit berkarat, 1 (satu) buah Jaket warna biru yg di gunakan pada saat melakukan pencurian milik pelaku,  1 (satu) buah baju muslim warna Hitam yg digunakan tsk pada saat melakukan pencurian milik pelaku,  1 (satu) buah peci/kopiyah yg bertulisakan nama M.Reyhan yang digunakan oleh pelaku pada saat melakukan pencurian sudah diamankan di kantor KSKP Bakauheni.  " Tutupnya.

Editor: uea

Komentar

gmlnewstv@gmail.com

Kejadian Malam Takbiran di bukit kemuning bukan tawuran,melainkan perkelahian dengan pengeroyokan.

Seorang Bandar Sabu di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Lampung Utara - GMLNEWSTV.

Terjadi Lagi Ilegal Logging Di Hutan Kawasan Lampung Utara, "Publik Menanyakan Apa Kerja Polhut Dinas Kehutanan Kabupaten Lampung Utara"

Waspada ! Ada Buaya Besar Berenang Di Sekitar Pantai Kalianda

Polsek Bukit Kemuning Melimpahkan Barang Bukti Perkara Ilegal Logging Polres Lampung Utara

Tentang Ucok Aritonang, Wartawan Senior yang Hari Ini Meninggal Dunia

Warga Pasar Baru Di Gegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri Di dalam rumah nya.

Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging Kayu Sonokeling Masih Dalam Proses.

Keseret Ombak warga Karet, kalianda,meninggal Dunia.

Aksi LSM GMBI, AMHLS, Itu Sudah Basi Jangan Intervensi KPK, Hanya Untuk Kepentingan Politik,