Ungkap Fakta - Berani dan Tajam.

Mbak Ela, dengan segudang pengalaman siap Makmur kan masuk Lampung timur.

Gambar
GMLNEWSTV.COM - Lampung Timur - Sosok Ela Siti Nuryamah, ternyata orang Desa, sejak tahun 2009 tinggal di kediaman nya Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur. Begitu dikatakan salah seorang aktivis kabupaten itu. Sekampung Udik 18 September 2024 Adalah Amir Faisol saat ini aktif menjadi Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih ( LMP Macab) Lampung Timur.  Menurutnya, Mbak Ela merupakan sosok Ndeso yang mulai meniti karir di dunia politik pada tahun 2009. Hingga masuk ke dalam kancah politik Nasional, menjadi anggota DPR RI periode, 2019-2024. Kepada awak media, saat berada di aula belakang rumah kediaman Mbak Ela, di Desa Sidorejo, Amir Faisol mengatakan, dimana saat ini, kabupaten Lampung timur akan memiliki Bupati muda kelahiran 1983 yang sangat sederhana dan merakyat, dengan memiliki segudang prestasi serta pengalaman. Dari berbagai prestasi tersebut, mbak Ela bertekad akan mewujutkanLampung Timur yang makmur. ,"itu bukan tak beralasan, Sosok

KORPRI Lampung Selatan Bersama Bank Bukopin KCU Lampung Teken MoU Tentang Penempatan Dan Pengelolaan Dana Iuran

 GML NEWS TV.COM. KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Lampung Selatan bersama Bank Bukopin Kantor Cabang Utama (KCU) Lampung menandatangani Nota Kesepatakatan  Bersama (MoU) dan Perjanjian Kerjasama (PKS) tentang penempatan dan pengelolaan dana iuran anggota KORPRI Kabupaten Lampung Selatan.

Penandatanganan itu berlangsung antara Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan Thamrin, S.Sos., M.M. selaku Ketua KORPRI Lampung Selatan bersama dengan Branch Manager Bank Bukopin KCU Lampung Riza Novian di ruang kerja Sekda, Kantor Bupati setempat, pada Senin (4/4/2022).

Pada kesempatan itu, Branch Manager Bank Bukopin KCU Lampung Riza Novian menyatakan siap mendukung setiap program yang akan dilaksanakan oleh KORPRI Lampung Selatan, mengenai pengelolaan dana iuran anggota KORPRI Lampung Selatan.


“Saya berharap tindak lanjutnya ini bisa kita diskusikan bersama, apa yang menjadi program dari KORPRI dan kami akan mendukung program-program tersebut,” ungkap Riza Novian kepada seluruh anggota Dewan Pengurus KORPRI Lampung Selatan.

Riza Novian berharap, kerjasama tersebut nantinya dapat berjalan dengan baik, serta mampu mencapai tujuan dari program-program KORPRI Lampung Selatan. Dengan begitu diharapkan, Bank Bukopin KCU Lampung dapat turut serta berkontribusi terhadap kemajuan Pemerintah Daerah.

“Yang kira-kira bisa jalan, karena seperti yang kemarin saya sampaikan ke pak bupati, kita berbicara sesuai apa yang ada, kami akan menjadi partnernya dan mudah-mudahan sinergi ini dapat berjalan dengan baik, mudah-mudahan kedepannya ini kita bisa berkontribusi banyak untuk Pemerintahan Lampung Selatan,” tutupnya.


Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua KORPRI Lampung Selatan Thamrin, dirinya berharap kerjasama yang terjalin antara KORPRI Lampung Selatan dan Bank Bukopin KCU Lampung, dapat memberikan keuntungan kepada kedua belah pihak.

“Mudah-mudahan nanti semua kerjasama ini bisa berjalan dengan baik dan semua program yang akan dilaksanakan juga dapat tercapai, sehingga hasilnya juga dapat kita rasakan bersama,” ujar Thamrin.

Editor: uea

Komentar

gmlnewstv@gmail.com

Kejadian Malam Takbiran di bukit kemuning bukan tawuran,melainkan perkelahian dengan pengeroyokan.

Seorang Bandar Sabu di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Lampung Utara - GMLNEWSTV.

Terjadi Lagi Ilegal Logging Di Hutan Kawasan Lampung Utara, "Publik Menanyakan Apa Kerja Polhut Dinas Kehutanan Kabupaten Lampung Utara"

Waspada ! Ada Buaya Besar Berenang Di Sekitar Pantai Kalianda

Polsek Bukit Kemuning Melimpahkan Barang Bukti Perkara Ilegal Logging Polres Lampung Utara

Tentang Ucok Aritonang, Wartawan Senior yang Hari Ini Meninggal Dunia

Warga Pasar Baru Di Gegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri Di dalam rumah nya.

Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging Kayu Sonokeling Masih Dalam Proses.

Keseret Ombak warga Karet, kalianda,meninggal Dunia.

Aksi LSM GMBI, AMHLS, Itu Sudah Basi Jangan Intervensi KPK, Hanya Untuk Kepentingan Politik,