Ungkap Fakta - Berani dan Tajam.

Ela-Azwar Calon Bupati Dan Wakil Bupati Lamtim Hadiri Pengajian Maulid Nabi di Sukadana Selatan

Gambar
Gmlnewstv.com Lampung Timur-- Dalam rangka memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2024 Masehi/ 1446 Hijiriah, Berteman "Meneladani Akhlak Mulia Rasullullah" pengajian tersebut di Masjid Al-Hidayah Kubulepuk Atas Sukadana Selatan, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur. Senin (16/9/24). Acara pengajian tersebut dihadiri Hj.Ela Siti Nuryamah bersama H.Azwar Hadi Calon Bupati Dan Wakil Bupati Lampung Timur, K.H,Syahroni Pengasuh Ponpes Asyroniah Sumbersari, K.H . Muhammad Fauzan Kamil Pengasuh Ponpes Rempelas Way Jepara, Sopiyanto Kades Sukadana Selatan berserta perangkat desa Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Masyarakat. Dalam sambutannya H. Azwar Hadi menyampaikan Maulid Nabi adalah peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriyah. Merupakan sebagai wujud cinta kita terhadap Rasulullah SAW. Tahun ini 12 Rabiulawal jatuh bertepatan dengan tanggal 16 September 2024 M. Azwar Hadi juga mengajak seluruh ma

Terjadi Lagi Ilegal Logging Di Hutan Kawasan Lampung Utara, "Publik Menanyakan Apa Kerja Polhut Dinas Kehutanan Kabupaten Lampung Utara"

 GML NEWS TV.COM. Lampung Utara- Pada hari minggu tgl 24/april/2022 pukul 2.00 dini hari bertempat di desa tanjung baru dusun V telah terjadi kembali penggagalan ilegal logging untuk ke 3 kalinya dalam kurun waktu yang berdekatan,yang kali ini penangkapan di lakukan anggota polsek bukit kemuning Aiptu M iqbal beserta tim yang di dampingi kades setempat bapak yaman.

Dalam penangkapan ini,di temukan 18 batang gelondong kayu jenis sonokeling yang berasal diduga dari penebangan di Hutan kawasan register 34 tangkit tebat lampung utara desa dwikora/tanjung baru,pelaku kini telah diamankan di polsek bukit kemuning bernama HND(37) waga tebing kimpul LK 1 dan beserta barang bukti 1 unit kendaraan pikup BE 8947 KQ kayu jenis sonokeling 18 gelondong.

Saat ini masyarakat menyoroti kinerja Dinas Kehutanan kabupaten lampung utara,dikarnakan sudah kerap terjadi ungkap kasus ilegal logging bahkan baru 1 minggu yang lalu  penggagalan ileggal logging dilakukan oleh unsur dari ormas pers beserta TNI dihutan yang sama,yaitu di hutan kawasan register 34 tangkit tebat lampung utara,desa dwikora/Tanjung baru.
Dari ketiga ungkap kasus dan penggagalan ilegal logging ini tidak ada sama sekali peran serta Polisi kehutanan dinas kehutanan kabupaten lampung utara.

Dinas kehutanan merupakan lending sektor  dalam hal penjagaan pengawasan hutan lindung dan hutan kawasan,kenapa ini kerap terjadi adanya aktifitas ilegal logging di hutan kawasan register 34 tangkit tebat lampung utara. Hal ini patut pertanyakan,bagaimana kinerja polhut dinas kehutanan kabupaten lampung utara selama ini.

''kepada bapak kepala dinas kehutanan lampung utara agar mengevaluasi kembali jajaran dibawahya terutama bagian polhut Uptd PDH tangkit tebat,bila mungkin kurang bisa bekerja dan kurang bertanggung jawab pada kerjaannya,maka lebih baik di ganti dengan pegawai yang lebih bisa menjalankan tugasnya''. Sampai saat ini berita di terbitkan,kepala dinas kehutanan kabupaten lampung utara belum dapat di kompirmasi (Ade)

Editor: uea

Komentar

Irawanthamrin AT mengatakan…
Penyerahan baring Bukit penangkapan Katie illegal loging kepolres lampung utara
Irawanthamrin AT mengatakan…
Mana pertanggung jawaban Dari dinas kehutanan yg sepertinya tidak Ada masalah
Irawanthamrin AT mengatakan…
Dinas kehutanan lampung Utara adem ayem sepertinya bungkam dengan adanya penangkapan Kayu yg dilindungi tempatnya dihutan lindung lampung Utara
Anonim mengatakan…
Itu mobil bos pisang bukit manto

gmlnewstv@gmail.com

Kejadian Malam Takbiran di bukit kemuning bukan tawuran,melainkan perkelahian dengan pengeroyokan.

Seorang Bandar Sabu di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Lampung Utara - GMLNEWSTV.

Waspada ! Ada Buaya Besar Berenang Di Sekitar Pantai Kalianda

Polsek Bukit Kemuning Melimpahkan Barang Bukti Perkara Ilegal Logging Polres Lampung Utara

Tentang Ucok Aritonang, Wartawan Senior yang Hari Ini Meninggal Dunia

Warga Pasar Baru Di Gegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri Di dalam rumah nya.

Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging Kayu Sonokeling Masih Dalam Proses.

Keseret Ombak warga Karet, kalianda,meninggal Dunia.

Aksi LSM GMBI, AMHLS, Itu Sudah Basi Jangan Intervensi KPK, Hanya Untuk Kepentingan Politik,