Ungkap Fakta - Berani dan Tajam.

Nanang Ermanto Serahkan Hasil Bedah Rumah Milik Warga Sidowaluyo

Gambar
GMLNEWSTV.COM LAMSEL, Sidomulyo  – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto meresmikan hasil bedah rumah program Swasembada Rumahku milik warga Desa Sidowaluyo, Sidomulyo. Peresmian itu ditandai dengan pengguntingan pita dan penyerahan kunci rumah secara simbolis dari Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto kepada Paino (44), pemilik rumah. Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto mengatakan, Swasembada Rumahku merupakan program prioritas Pemkab Lampung Selatan dalam rangka mengentaskan kemiskinan ekstrem.  “Alhamdulillah ya pak, rumahnya sudah selesai dibangun. Sekarang bisa ditempati dengan nyaman bersama keluarga. Semoga rumahnya membawa berkah, membawa kebahagiaan,” kata Nanang. Sementara itu, Paino, warga Desa Sidowaluyo, Kecamatan Sidomulyo ini, mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih atas kepedulian yang diberikan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan. “Alhamdulillah pak, kami saat ini sudah memiliki rumah yang layak untuk menetap. Impian bantuan saya tercapai pak, terima

Kampung KB Kencana Baru Lampung Selatan Raih Peringkat III Kampung Keluarga Berkualitas Dari BKKBN Provinsi Lampung

BANDAR LAMPUNG - GMLNEWSTV.COM, Lamsel – Kampung Keluarga Berkualitas (Kampung KB) Kencana Baru, Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan berhasil meraih peringkat III pada acara Workshop Pengelolaan Kampung Keluarga Berkualitas Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2022 oleh BKKBN Provinsi Lampung.

Pemberian apresiasi kepada para pemenang Kampung Keluarga Berkualitas tersebut bertempat di Emersia Hotel Bandar Lampung pada Selasa, (30/8/2022).

Kampung Keluarga Berkualitas (Kampung KB) dapat didefinisikan sebagai konsep percepatan pembangunan keluarga yang terintegrasi dan komprehensif dengan menggunakan pendekatan pemberdayaan individu, keluarga, dan masyarakat.

Pada acara tersebut, pemberian apresiasi diterima langsung oleh Kepala Dinas Pengendalian Kependudukan dan Keluarga Berencana Kabupaten Lampung Selatan Rikawati.

Selain Kabupaten Lampung Selatan, terdapat juga Kabupaten/Kota yang mendapatkan apresiasi Kampung Keluarga Berkualitas tingkat Provinsi Lampung tahun 2022. Diantaranya, yaitu Kampung KB Durian, Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran, Kampung KB Sumber Rejo, Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu, dan Kampung KB Yosodadi Kecamatan Metro Timur Kota Metro.

Kampung Keluarga Berkualitas ini diharapkan dapat menghasilkan keluarga berkualitas dengan karakteristik keluarga yang tenteram, mandiri, dan bahagia yang pada akhirnya berkontribusi pada pembangunan negara secara luas. (YONI/Hy).


Komentar

gmlnewstv@gmail.com

Kejadian Malam Takbiran di bukit kemuning bukan tawuran,melainkan perkelahian dengan pengeroyokan.

Seorang Bandar Sabu di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Lampung Utara - GMLNEWSTV.

Terjadi Lagi Ilegal Logging Di Hutan Kawasan Lampung Utara, "Publik Menanyakan Apa Kerja Polhut Dinas Kehutanan Kabupaten Lampung Utara"

Waspada ! Ada Buaya Besar Berenang Di Sekitar Pantai Kalianda

Polsek Bukit Kemuning Melimpahkan Barang Bukti Perkara Ilegal Logging Polres Lampung Utara

Tentang Ucok Aritonang, Wartawan Senior yang Hari Ini Meninggal Dunia

Warga Pasar Baru Di Gegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri Di dalam rumah nya.

Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging Kayu Sonokeling Masih Dalam Proses.

Keseret Ombak warga Karet, kalianda,meninggal Dunia.

Aksi LSM GMBI, AMHLS, Itu Sudah Basi Jangan Intervensi KPK, Hanya Untuk Kepentingan Politik,