Ungkap Fakta - Berani dan Tajam.

Ela-Azwar Calon Bupati Dan Wakil Bupati Lamtim Hadiri Pengajian Maulid Nabi di Sukadana Selatan

Gambar
Gmlnewstv.com Lampung Timur-- Dalam rangka memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2024 Masehi/ 1446 Hijiriah, Berteman "Meneladani Akhlak Mulia Rasullullah" pengajian tersebut di Masjid Al-Hidayah Kubulepuk Atas Sukadana Selatan, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur. Senin (16/9/24). Acara pengajian tersebut dihadiri Hj.Ela Siti Nuryamah bersama H.Azwar Hadi Calon Bupati Dan Wakil Bupati Lampung Timur, K.H,Syahroni Pengasuh Ponpes Asyroniah Sumbersari, K.H . Muhammad Fauzan Kamil Pengasuh Ponpes Rempelas Way Jepara, Sopiyanto Kades Sukadana Selatan berserta perangkat desa Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Masyarakat. Dalam sambutannya H. Azwar Hadi menyampaikan Maulid Nabi adalah peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriyah. Merupakan sebagai wujud cinta kita terhadap Rasulullah SAW. Tahun ini 12 Rabiulawal jatuh bertepatan dengan tanggal 16 September 2024 M. Azwar Hadi juga mengajak seluruh ma

Pelaku Penggelapan Mobil Rental

 GML NEWS TV.COM, Ciamis- Sudah tidak asing lagi ketika pelaku usaha mobil rental baik punya PT ataupun milik perorangan kena masalah baik itu kendala di mesin,kecelakaan atau yang lainnya
Tapi yang paling memakan waktu dan tenaga ketika mobil tersebut hilang dan tanpa kabar/di gadein atau di gelapkan.(20/8/22)

Kali ini terjadi di wilayah Ciamis tepatnya di dusun sukahurip RT 02/02 desa Sukasari kecamatan Banjarsari kabupaten Ciamis Jabar.
Sudah hampir 20 hari seorang  penyewa rental mobil beridisiai (i) takunjung mengembalikan mobilnya ke pemiliknya yang janjinya 3 hari sampe 10 hari, bahkan tapernah berkomunikasi karena hedpon pelaku sudah tak aktip lagi.
Pemilik/ pengelola rental sudah beberapa kali mendatangi keluarganya tapi keluarganya pun(istrinya) tidak tau kemana suaminya pergi.

Kronologisnya;
Pada hari Sabtu tanggal 30 juli 2022 sekitar jam 21:00  saudara pelaku Menghubungi saya untuk merental mobil buat hari Minggu pagi ,karena waktu itu mobil belom ada order akhirnya saya meng iakan mobil untuk disewa.

Sekitar kira' jam 8:00 hari Minggu tanggal 31 Juli 2022  datanglah si penyewa dan membawa seorang supir karena sipenyewa tidak bisa bawa mbl sendiri.lalu saya kasihkan kunci tersebut dan mereka langsung pergi.
Setelah kurun waktu 10 hari batas waktu yang dia janjikan belom datang saya hubungi dan dia menjawab ia akan pulang pada malam hari.

Ditunggu malam hari Tidak datang, Pagi hari Tidak datang, Esoknya Tidak datang juga disitu saya mulai curiga dan gelisah karena sampe hari ke15. hendponenya sudah Tidak aktip
Lalu saya di bantu temen saya tiap hari tiap malam mencari kemana mana Tidak ada hasil ,
Habis waktu tenaga materi nyari nyari ga ada hasil akhirnya saya melapor ke Mapolres CIAMIS  pada hari Jumat TGL 19 Agustus 2022.

Saya merasa tenang dan berterimakasih kepada semua anggota Polres Ciamis yang telah merespon danmenerima pelaporan tersebut,
Dan memang pelaku tersebut menurut kabar bukan cuma menyewa Satu Mobil melainkan saya ketemu korbannya orang kota Banjar.
Saya serahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib proses hukumnya kata Ade Permana sebagai pelapor/ pengelola rental.

Editor: uea

Komentar

Anonim mengatakan…

Oknum oknum seperti ini yang harus segra di basmi
Semoga oknum plaku nya cepat tertangkap amiiin,???

gmlnewstv@gmail.com

Kejadian Malam Takbiran di bukit kemuning bukan tawuran,melainkan perkelahian dengan pengeroyokan.

Seorang Bandar Sabu di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Lampung Utara - GMLNEWSTV.

Terjadi Lagi Ilegal Logging Di Hutan Kawasan Lampung Utara, "Publik Menanyakan Apa Kerja Polhut Dinas Kehutanan Kabupaten Lampung Utara"

Waspada ! Ada Buaya Besar Berenang Di Sekitar Pantai Kalianda

Polsek Bukit Kemuning Melimpahkan Barang Bukti Perkara Ilegal Logging Polres Lampung Utara

Tentang Ucok Aritonang, Wartawan Senior yang Hari Ini Meninggal Dunia

Warga Pasar Baru Di Gegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri Di dalam rumah nya.

Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging Kayu Sonokeling Masih Dalam Proses.

Keseret Ombak warga Karet, kalianda,meninggal Dunia.

Aksi LSM GMBI, AMHLS, Itu Sudah Basi Jangan Intervensi KPK, Hanya Untuk Kepentingan Politik,