Ungkap Fakta - Berani dan Tajam.

Ela-Azwar Calon Bupati Dan Wakil Bupati Lamtim Hadiri Pengajian Maulid Nabi di Sukadana Selatan

Gambar
Gmlnewstv.com Lampung Timur-- Dalam rangka memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2024 Masehi/ 1446 Hijiriah, Berteman "Meneladani Akhlak Mulia Rasullullah" pengajian tersebut di Masjid Al-Hidayah Kubulepuk Atas Sukadana Selatan, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur. Senin (16/9/24). Acara pengajian tersebut dihadiri Hj.Ela Siti Nuryamah bersama H.Azwar Hadi Calon Bupati Dan Wakil Bupati Lampung Timur, K.H,Syahroni Pengasuh Ponpes Asyroniah Sumbersari, K.H . Muhammad Fauzan Kamil Pengasuh Ponpes Rempelas Way Jepara, Sopiyanto Kades Sukadana Selatan berserta perangkat desa Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Masyarakat. Dalam sambutannya H. Azwar Hadi menyampaikan Maulid Nabi adalah peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriyah. Merupakan sebagai wujud cinta kita terhadap Rasulullah SAW. Tahun ini 12 Rabiulawal jatuh bertepatan dengan tanggal 16 September 2024 M. Azwar Hadi juga mengajak seluruh ma

PENGABDIAN TNI DI CINTAI MASYARAKAT

GMLNEWSTV.COM - Satgas TMMD ke 114 tahun 2022 Kodim 0421/LS, TNI hadir membantu masyarakat tanpa batas mengabdi untuk masyarakat agar lebih sejahtera, di Desa Babakan Loa Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran.

- Kapten CBA Siswoko selaku Dan SSK Satgas TMMD ke 114 menyampaikan, dalam hal ini Kodim 0421/LS melaksanakan TMMD ke 114 di Desa Babakan Loa ini sudah berjalan dengan baik, lancar dan aman.

- Kita bekerja maksimal dan ikhlas di wilayah pembinaan teritorial,  kemanunggalan TNI dan masyarakat, peduli berbuat dan bertanggung jawab, dalam rangka mewujudkan ketahanan nasional dan kesejahteraan masyarakat.

- TNI hadir membantu tugas pemerintahan daerah Pesawaran tanpa batas, mengabdi untuk rakyat agar lebih sejahtera.

- Kades Babakan Loa Bapak Ahmad Rosyid menyampaikan,
Saya mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0421/LS pada kegiatan TMMD ke 114 ini sudah membantu mensejahterakan desa kami, Ini membuktikan kehadiran TNI sangat penting dan selalu diperlukan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

- Tentara berperan penting dalam perubahan sosial di masyarakat khususnya di desa kami Babakan Loa ini, serta mampu beradaptasi dan bersama masyarakat mendorong dan menciptakan perubahan pembangunan di desa kami.

Harapan saya, kemanunggalan TNI dan masyarakat harus tetap terjaga, sebagai bukti TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat.

Sekali lagi kami merasa bangga kehadiran TMMD ke 114 Kodim 0421/LS ini saya ucapkan terimakasih, ucapnya. 

Editor: Yoni

Komentar

gmlnewstv@gmail.com

Kejadian Malam Takbiran di bukit kemuning bukan tawuran,melainkan perkelahian dengan pengeroyokan.

Seorang Bandar Sabu di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Lampung Utara - GMLNEWSTV.

Terjadi Lagi Ilegal Logging Di Hutan Kawasan Lampung Utara, "Publik Menanyakan Apa Kerja Polhut Dinas Kehutanan Kabupaten Lampung Utara"

Waspada ! Ada Buaya Besar Berenang Di Sekitar Pantai Kalianda

Polsek Bukit Kemuning Melimpahkan Barang Bukti Perkara Ilegal Logging Polres Lampung Utara

Tentang Ucok Aritonang, Wartawan Senior yang Hari Ini Meninggal Dunia

Warga Pasar Baru Di Gegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri Di dalam rumah nya.

Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging Kayu Sonokeling Masih Dalam Proses.

Keseret Ombak warga Karet, kalianda,meninggal Dunia.

Aksi LSM GMBI, AMHLS, Itu Sudah Basi Jangan Intervensi KPK, Hanya Untuk Kepentingan Politik,