Ungkap Fakta - Berani dan Tajam.

Ela-Azwar Calon Bupati Dan Wakil Bupati Lamtim Hadiri Pengajian Maulid Nabi di Sukadana Selatan

Gambar
Gmlnewstv.com Lampung Timur-- Dalam rangka memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2024 Masehi/ 1446 Hijiriah, Berteman "Meneladani Akhlak Mulia Rasullullah" pengajian tersebut di Masjid Al-Hidayah Kubulepuk Atas Sukadana Selatan, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur. Senin (16/9/24). Acara pengajian tersebut dihadiri Hj.Ela Siti Nuryamah bersama H.Azwar Hadi Calon Bupati Dan Wakil Bupati Lampung Timur, K.H,Syahroni Pengasuh Ponpes Asyroniah Sumbersari, K.H . Muhammad Fauzan Kamil Pengasuh Ponpes Rempelas Way Jepara, Sopiyanto Kades Sukadana Selatan berserta perangkat desa Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Masyarakat. Dalam sambutannya H. Azwar Hadi menyampaikan Maulid Nabi adalah peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriyah. Merupakan sebagai wujud cinta kita terhadap Rasulullah SAW. Tahun ini 12 Rabiulawal jatuh bertepatan dengan tanggal 16 September 2024 M. Azwar Hadi juga mengajak seluruh ma

PERINGATI HUT RI.-77.Th.2022.masarakat komplek pemda.rt.03.rw.01.lk.04.way urang.JALAN SEHAT.


GML.NEWS.COM. Kalianlah MEMPERINGATI HUT KE-17 Agustus 2022 dengan ini warga masyarakat komplek Pemda RT .03 .RW 01. lingkungan 04 kelurahan  way urang Kalianda Lampung Selatan mengadakan kegiatan yaitu jalan sehat yang dihadiri masyarakat RT. 03 .dan sekitarnya dan kegiatan ini langsung dibuka oleh ketua RT .03. bapak MUDOIS SUMARDI dan beliau adalah sekaligus ketua RT komplek Pemda RT. 03 .

Dan kegiatan ini dilaksanakan oleh pemuda pemudi komplek Pemda dan Rismawan Rismawati dan seluruh warga masyarakat komplek Pemda.
Dalam menyambut hari kemerdekaan republik Indonesia ini khususnya warga masyarakat komplek Pemda selalu semangat dengan NKRI sebagai salah satu negara republik Indonesia dan kegiatan ini rute dan kegiatannya di seputaran 
komplek Pemda mulai dari jalan utama sampai jalan poros atau gang dilaksanakan kegiatan ini atas partisipasi kekompakan masyarakat yang ada di lingkungan komplek Pemda.
Dan sumber dananya berasal dari masyarakat RT. 03 .dan sekitarnya dan terima kasih pula kepada masyarakat yang telah memberikan bantuan dan motivasi dan untuk pemuda-pemudinya .PPKP. persatuan pemuda komplek Pemda mudah-mudahan kedepannya menjadi yang lebih baik lebih semangat demi bangsa Indonesia karena kegiatan 17 Agustus ini rutin diadakan seluruh Indonesia dalam memperingati hari kemerdekaan.
Dan undian ini langsung di undi oleh ketua RT 03 kelurahan werang Kalianda Lampung Selatan dan secara simbolis undian ini dana dananya berasal dari masyarakat untuk masyarakat supaya kedepannya walaupun tidak ikut berjuang tapi setidaknya kita memperjuangkan sekarang ini.

Dan kegiatan hari ini mulai dibuka dari jalan sehat sesudah. itu lomba mewarnai, dan panjat ,pinang, dan untuk lomba-lomba .masih banyak lainnya.
Dan dengan kegiatan ini sampai dengan sore ini masih berjalan sampai dengan selesainya acara dan untuk warga masyarakat yang telah membantu dan berpartisipasi di dalam pelaksanaan ,dalam menyambut HUT RI yang ke-77 
Terima kasih juga untuk pemuda-pemudi komplek Pemda dan toko agama toko masyarakat toko adat yang ada di RT 03 lingkungan 04 kelurahan weirang Kalianda Lampung Selatan mudah-mudahan ke depannya acara ini akan lebih meriah dan akan lebih sukses di lingkungan RT 03 ini
Dan lomba untuk anak-anak sendiri lomba mewarnai dan lomba azan telah dilaksanakan dan untuk pengambilan hadiahnya pun langsung dipimpin oleh pemuda-pemudi untuk pembagian hadiahnya cukup meriah dan sederhana demi terwujudnya kegiatan menyambut HUT RI yang ke 77 tahun .2022.
Untuk masyarakat sendiri yang belum beruntung belum mendapatkan hadiah dari jalan sehat dari cerdas cermat ,dari lomba mewarnai dari panjat. pinang panjat, pisang ,futsal ,lomba joget .
mudah-mudahan tetap semangat untuk memperjuangkan negara kesatuan republik Indonesia.
Dan segala macam bentuk hadiah jangan dinilai dari harga tapi dinilai dari kebersamaan itu adalah salah satu acuan untuk kita bersama dalam memperingati hut kemerdekaan republik Indonesia terima kasih terima kasih semangat semangat NKRI harga mati.

Editor (slm)

Komentar

gmlnewstv@gmail.com

Kejadian Malam Takbiran di bukit kemuning bukan tawuran,melainkan perkelahian dengan pengeroyokan.

Seorang Bandar Sabu di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Lampung Utara - GMLNEWSTV.

Terjadi Lagi Ilegal Logging Di Hutan Kawasan Lampung Utara, "Publik Menanyakan Apa Kerja Polhut Dinas Kehutanan Kabupaten Lampung Utara"

Waspada ! Ada Buaya Besar Berenang Di Sekitar Pantai Kalianda

Polsek Bukit Kemuning Melimpahkan Barang Bukti Perkara Ilegal Logging Polres Lampung Utara

Tentang Ucok Aritonang, Wartawan Senior yang Hari Ini Meninggal Dunia

Warga Pasar Baru Di Gegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri Di dalam rumah nya.

Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging Kayu Sonokeling Masih Dalam Proses.

Keseret Ombak warga Karet, kalianda,meninggal Dunia.

Aksi LSM GMBI, AMHLS, Itu Sudah Basi Jangan Intervensi KPK, Hanya Untuk Kepentingan Politik,