Ungkap Fakta - Berani dan Tajam.

Mbak Ela, dengan segudang pengalaman siap Makmur kan masuk Lampung timur.

Gambar
GMLNEWSTV.COM - Lampung Timur - Sosok Ela Siti Nuryamah, ternyata orang Desa, sejak tahun 2009 tinggal di kediaman nya Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur. Begitu dikatakan salah seorang aktivis kabupaten itu. Sekampung Udik 18 September 2024 Adalah Amir Faisol saat ini aktif menjadi Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih ( LMP Macab) Lampung Timur.  Menurutnya, Mbak Ela merupakan sosok Ndeso yang mulai meniti karir di dunia politik pada tahun 2009. Hingga masuk ke dalam kancah politik Nasional, menjadi anggota DPR RI periode, 2019-2024. Kepada awak media, saat berada di aula belakang rumah kediaman Mbak Ela, di Desa Sidorejo, Amir Faisol mengatakan, dimana saat ini, kabupaten Lampung timur akan memiliki Bupati muda kelahiran 1983 yang sangat sederhana dan merakyat, dengan memiliki segudang prestasi serta pengalaman. Dari berbagai prestasi tersebut, mbak Ela bertekad akan mewujutkanLampung Timur yang makmur. ,"itu bukan tak beralasan, Sosok

Festival Layang – Layang Kalianda 2022 Resmi Digelar di Objek Wisata Pantai Kedu Warna.


GML NEWS.TV.COM. KALIANDA – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Lampung Selatan bekerjasama dengan KORMI (Komite Olahraga Kreasi Masyarakat Indonesia) Lampung menyelenggarakan Festival Layang – Layang Kalianda di Objek wisata Pantai Kedu Warna, pada Sabtu, (10/09/2

Festival Layang-layang tersebut tidak hanya diikuti oleh masyarakat Lampung Selatan, Dinas/atau instansi Pemerintahan, para guru-guru sekolah, namun turut diikuti komunitas layang layang dari dalam maupun luar Provinsi Lampung.


Berbagai macam kegiatan perlombaan layang-layang seperti layangan aduan, layangan kreasi, dan layangan raksasa sudah mulai menghiasi langit Pantai Kedu Warna.

Pada Kesempatan itu, Ketua Umum Komite Olahraga Kreasi Masyarakat Indonesia Lampung, Ir. Ansori Djausal dalam sambutannya mengatakan, festival Layang-layang ini diharapkan menjadi daya tarik wisata di Lampung Selatan sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi pasca pandemi.


Serta kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kormi Nasional yang ke-22 dan hari ulang tahun Kormi Lampung yang ke-3 bertepatan dengan peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas).


“Sesuai dengan tema peringatan haornas tahun ini yaitu, bersama cetak juara. Kata bersama ini bermakna bahwa untuk mencapai suatu prestasi harus dilakukan secara bersama-sama dari berbagai pihak secara sinergi. Baik dari pemerintah masyarakat maupun penggiat olahraga itu sendiri,” ungkap Ansori.

Ia juga mengajak para penggiat olahraga masyarakat untuk tekun dan sungguh-sungguh dengan latihan berkesinambungan, melaksanakan perilaku hidup sehat dan menjadi role model bagi lingkungan di sekitar.


Sementara, salah satu peserta festival layang-layang dari Kalianda Naufal (34 th) mengatakan, dirinya cukup antusias untuk mengikuti perlombaan layang-layang. Ia mengaku, acara seperti ini menjadi wadah dalam penyaluran hobi, minat dan bakat bagi dirinya.

“Ikut layang-layang kreasi mba, terus terang cukup antusias mengikuti lomba ini karna memang sudah lama khususnya di Kalianda diadakan event begini,” ungkap Naufal di lokasi festival layang-layang.


Selain itu, berbagai rangkaian acara seperti jemur bonsai, bazar UMKM, workshop dan lomba mewarnai gambar layang layang, yang pesertanya dari anak-anak sekolah dasar turut ikut memeriahkan.

Kemudian, akan adapula lomba Fashion Show dengan bertemakan pakaian pantai yang diikuti dari kategori pelajar, umum maupun organisasi perangkat daerah (dinas/instansi) di lingkup Pemerintah Lampung Selatan

Editor(slm).

Komentar

gmlnewstv@gmail.com

Kejadian Malam Takbiran di bukit kemuning bukan tawuran,melainkan perkelahian dengan pengeroyokan.

Seorang Bandar Sabu di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Lampung Utara - GMLNEWSTV.

Terjadi Lagi Ilegal Logging Di Hutan Kawasan Lampung Utara, "Publik Menanyakan Apa Kerja Polhut Dinas Kehutanan Kabupaten Lampung Utara"

Waspada ! Ada Buaya Besar Berenang Di Sekitar Pantai Kalianda

Polsek Bukit Kemuning Melimpahkan Barang Bukti Perkara Ilegal Logging Polres Lampung Utara

Tentang Ucok Aritonang, Wartawan Senior yang Hari Ini Meninggal Dunia

Warga Pasar Baru Di Gegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri Di dalam rumah nya.

Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging Kayu Sonokeling Masih Dalam Proses.

Keseret Ombak warga Karet, kalianda,meninggal Dunia.

Aksi LSM GMBI, AMHLS, Itu Sudah Basi Jangan Intervensi KPK, Hanya Untuk Kepentingan Politik,