Ungkap Fakta - Berani dan Tajam.

Mbak Ela, dengan segudang pengalaman siap Makmur kan masuk Lampung timur.

Gambar
GMLNEWSTV.COM - Lampung Timur - Sosok Ela Siti Nuryamah, ternyata orang Desa, sejak tahun 2009 tinggal di kediaman nya Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur. Begitu dikatakan salah seorang aktivis kabupaten itu. Sekampung Udik 18 September 2024 Adalah Amir Faisol saat ini aktif menjadi Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih ( LMP Macab) Lampung Timur.  Menurutnya, Mbak Ela merupakan sosok Ndeso yang mulai meniti karir di dunia politik pada tahun 2009. Hingga masuk ke dalam kancah politik Nasional, menjadi anggota DPR RI periode, 2019-2024. Kepada awak media, saat berada di aula belakang rumah kediaman Mbak Ela, di Desa Sidorejo, Amir Faisol mengatakan, dimana saat ini, kabupaten Lampung timur akan memiliki Bupati muda kelahiran 1983 yang sangat sederhana dan merakyat, dengan memiliki segudang prestasi serta pengalaman. Dari berbagai prestasi tersebut, mbak Ela bertekad akan mewujutkanLampung Timur yang makmur. ,"itu bukan tak beralasan, Sosok

Wakil Bupati Dan Pospera Lampung Utara Meninjau Lokasi Jaringan Listrik.

 GML NEWS TV.COM. Lampungutara- Ketua Dpc Pospera Lampung Utara Mendampingi wakil bupati untuk meninjau lokasi pemasangan jaringan listrik untuk dusun bukit dalung desa tanjung beringin kecamatan tanjung raja kabupaten lampung utara.(15/09/22).

Wabup Lampung Utara Beserta Pospera Dan Anggota Dprd
Juaini adami menyampaikan bahwa masuknya listrik ke bukit dalung hasil dari kerja keras dan perjuangan pospera yang mendapatkan kuasa dari masyarakat serta yang di dorong oleh pemerintah desa kecamatan serta pemerintah daerah.

“pada tanggal 2 September tahun 2021 masyarakat bukit dalung mendatangi sekretariat Dpc pospera Lampung Utara lalu tanggal 3 Mei 2021 kami terus bergerak berkoordinasi dengan pihak PLN Bukit kemuning menemui kepala PLN setempat Setibanya di sana kami mendapat informasi bahwa tanah di bukit Dalung tersebut merupakan tanah register kemudian kami menyurati dinas kehutanan provinsi untuk memastikan benar atau tidak bahwa tanah tersebut merupakan tanah register pihak kehutanan memyatakan bahwa bukit dalung bukan tanah register”Jelas Juaini

Untuk mewujudkan penerangan di tempat tersebut kami terus berkoordinasi dan meminta bantuan kepada pemerintah daerah melalui wakil bupati serta pihak kejaksaan dan Polres Lampung Utara Langkah selanjutnya pospera mengirimkan surat ke kementerian BUMN sebanyak dua kali untuk meminta agar jaringan listrik untuk bukit dalung dapat di realisasikan setelah itu pertemuan terakhir pihak pospera dengan pihak PLN menghasilkan keputusan bahwa penerangan di bukit Dalung akan dilaksanakan paling lambat pada tanggal 24 September 2022.

Untuk itu juaini adami mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak pemerintah daerah khusus nya wakil bupati lampung utara karena telah sudi menyempatkan waktu untuk meninjau lokasi pemasangan jaringan di dusun bukit dalung serta juaini pun berterima kasih kepada semua unsur yang sudah ikut serta membantu hingga acara peninjauan lokasi tersebut berjalan dengan lancar.

Di tempat yang sama masyarakat bukit dalung mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak yang telah bekerja keras untuk mewujudkan ke inginan mereia khusus nya kepada pihak pospera dan seluruh unsur yang ikut membantu.(tim)

Editor: uea

Komentar

gmlnewstv@gmail.com

Kejadian Malam Takbiran di bukit kemuning bukan tawuran,melainkan perkelahian dengan pengeroyokan.

Seorang Bandar Sabu di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Lampung Utara - GMLNEWSTV.

Terjadi Lagi Ilegal Logging Di Hutan Kawasan Lampung Utara, "Publik Menanyakan Apa Kerja Polhut Dinas Kehutanan Kabupaten Lampung Utara"

Waspada ! Ada Buaya Besar Berenang Di Sekitar Pantai Kalianda

Polsek Bukit Kemuning Melimpahkan Barang Bukti Perkara Ilegal Logging Polres Lampung Utara

Tentang Ucok Aritonang, Wartawan Senior yang Hari Ini Meninggal Dunia

Warga Pasar Baru Di Gegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri Di dalam rumah nya.

Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging Kayu Sonokeling Masih Dalam Proses.

Keseret Ombak warga Karet, kalianda,meninggal Dunia.

Aksi LSM GMBI, AMHLS, Itu Sudah Basi Jangan Intervensi KPK, Hanya Untuk Kepentingan Politik,