Ungkap Fakta - Berani dan Tajam.

Mbak Ela, dengan segudang pengalaman siap Makmur kan masuk Lampung timur.

Gambar
GMLNEWSTV.COM - Lampung Timur - Sosok Ela Siti Nuryamah, ternyata orang Desa, sejak tahun 2009 tinggal di kediaman nya Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur. Begitu dikatakan salah seorang aktivis kabupaten itu. Sekampung Udik 18 September 2024 Adalah Amir Faisol saat ini aktif menjadi Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih ( LMP Macab) Lampung Timur.  Menurutnya, Mbak Ela merupakan sosok Ndeso yang mulai meniti karir di dunia politik pada tahun 2009. Hingga masuk ke dalam kancah politik Nasional, menjadi anggota DPR RI periode, 2019-2024. Kepada awak media, saat berada di aula belakang rumah kediaman Mbak Ela, di Desa Sidorejo, Amir Faisol mengatakan, dimana saat ini, kabupaten Lampung timur akan memiliki Bupati muda kelahiran 1983 yang sangat sederhana dan merakyat, dengan memiliki segudang prestasi serta pengalaman. Dari berbagai prestasi tersebut, mbak Ela bertekad akan mewujutkanLampung Timur yang makmur. ,"itu bukan tak beralasan, Sosok

Setelah Jamrud, Giliran ST12 dan Rif Bakal Guncang Panggung Lampung Selatan Fest 2022, Catat Waktunya !!!


GMLNEWSTV.COM-KALIANDA – Band asal Ibu Kota Jakarta, ST12 dan /rif bakal hadir untuk menghibur masyarakat Lampung Selatan, dalam acara bertajuk Lampung Selatan Fest 2022 yang berlangsung di Way Handak Expo, Jum’at (18/11/2022).

Gelaran konser musik ini masih dalam rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Kabupaten Lampung Selatan.

Group Band ST12 akan mengguncang panggung Lampung Selatan Fest pada Sabtu (19/11/2022) malam. Sedangkan, Rif dijadwalkan hadir pada keesokan malam harinya, yaitu pada Minggu (20/11/2022) malam, sebagai performance penutup rangkaian acara HUT ke-66 Lampung Selatan.

ST12 adalah grup musik pop rock dan pop melayu Indonesia yang didirikan di Bandung, Jawa Barat pada tahun 2004 lalu. Kini band ternama tersebut bangkit dengan formasi baru setelah sempat vakum selama beberapa waktu terakhir.

Aris Runtuwene atau yang lebih dikenal sebagai Aris Idol menjadi sang vokalis yang merupakan juara Indonesian Idol tahun 2008, sementara Pepeng tetap menjadi sang gitaris dan Pepep sang drummer.

Sementara itu, didirikan ditempat yang sama, yaitu di Bandung, Jawa Barat, pada 1 April 1994, band rock kondang rif, juga direncanakan akan hadir di Kabupaten Lampung Selatan.

Group band yang digawangi oleh Andi sebagai vokalis, Maggi sebagai drummer, kemudian diposisi gitaris diisi oleh Jikun dan Ovy dan Teddy sebagai bassist. Sampai saat ini /rif telah memproduksi 7 album musik ditambah 1 album berisi kumpulan lagu terbaik dari /rif.

Meskipun ditengah gempuran musisi-musisi baru, kedua musisi ini tetap menjadi salah satu band favorit sebagian masyarakat Indonesia.

Jadi tunggu apalagi, hadir dan saksikan kemeriahan Lampung Selatan Fest 2022 bersama musisi tanah air dengan bernostalgia melalui lagu-lagunya.


Editor (slm)

Komentar

gmlnewstv@gmail.com

Kejadian Malam Takbiran di bukit kemuning bukan tawuran,melainkan perkelahian dengan pengeroyokan.

Seorang Bandar Sabu di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Lampung Utara - GMLNEWSTV.

Terjadi Lagi Ilegal Logging Di Hutan Kawasan Lampung Utara, "Publik Menanyakan Apa Kerja Polhut Dinas Kehutanan Kabupaten Lampung Utara"

Waspada ! Ada Buaya Besar Berenang Di Sekitar Pantai Kalianda

Polsek Bukit Kemuning Melimpahkan Barang Bukti Perkara Ilegal Logging Polres Lampung Utara

Tentang Ucok Aritonang, Wartawan Senior yang Hari Ini Meninggal Dunia

Warga Pasar Baru Di Gegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri Di dalam rumah nya.

Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging Kayu Sonokeling Masih Dalam Proses.

Keseret Ombak warga Karet, kalianda,meninggal Dunia.

Aksi LSM GMBI, AMHLS, Itu Sudah Basi Jangan Intervensi KPK, Hanya Untuk Kepentingan Politik,