Ungkap Fakta - Berani dan Tajam.

Mbak Ela, dengan segudang pengalaman siap Makmur kan masuk Lampung timur.

Gambar
GMLNEWSTV.COM - Lampung Timur - Sosok Ela Siti Nuryamah, ternyata orang Desa, sejak tahun 2009 tinggal di kediaman nya Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur. Begitu dikatakan salah seorang aktivis kabupaten itu. Sekampung Udik 18 September 2024 Adalah Amir Faisol saat ini aktif menjadi Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih ( LMP Macab) Lampung Timur.  Menurutnya, Mbak Ela merupakan sosok Ndeso yang mulai meniti karir di dunia politik pada tahun 2009. Hingga masuk ke dalam kancah politik Nasional, menjadi anggota DPR RI periode, 2019-2024. Kepada awak media, saat berada di aula belakang rumah kediaman Mbak Ela, di Desa Sidorejo, Amir Faisol mengatakan, dimana saat ini, kabupaten Lampung timur akan memiliki Bupati muda kelahiran 1983 yang sangat sederhana dan merakyat, dengan memiliki segudang prestasi serta pengalaman. Dari berbagai prestasi tersebut, mbak Ela bertekad akan mewujutkanLampung Timur yang makmur. ,"itu bukan tak beralasan, Sosok

Amankan Natal, Kodim 0421/LS berikan Santunan Kepada Anak Panti Asuhan

GMLNEWSTV.COM - Lamsel - Dalam rangka Mengamankan  Natal dan Tahun baru 2023, 
Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si , melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu  disebuah panti asuhan umat Kristen Rumah Anak Harapan (RANAH) yang berlokasi di dusun tegak sari desa Sidodadi kecamatan Jati agung kabupaten Lampung Selatan , Sabtu 24/12/2022. 

Pada kegiatan bakti sosial tersebut turut hadir Danramil 421-09/Tanjung bintang Kapten Inf Tarekat , Dan Unit inteldim 0421/LS Letda Inf Tatang Sulaeman , Danposramil Jati agung Letda Arh Budiarto , anggota Polsek Jati agung Aipda Johan , Sekdes Sido sari Jakfar serta pembina panti asuhan Ranah Bunyamin Siahaan dan segenap anak anak panti asuhan umat Kristiani. 

Selain memberikan bantuan sembako terhadap Panti asuhan , Sinterklas dari Kodim 0421/LS juga membagi-bagikan makanan dan hadiah kepada anak-anak panti asuhan, suasana haru dan bahagia tampak dalam kegiatan tersebut.

Bapak Bunyamin Siahaan, Ketua Yayasan Panti asuhan  Rumah anak Harapan (Ranah) mengucapkan terimakasih atas kegiatan sosial yang dilakukan oleh Kodim 0421/LS, ternyata bapak TNI selain membuat suasana aman dan nyaman pada saat kami beribadah juga membuat kami  bahagia di hari Natal ini, karena telah memberikan kami  hadiah, sungguh rasa empati yang luar biasa dari bapak-bapak TNI. Semoga bapak-bapak TNI Kodim 0421 diberikan kesehatan selalu dalam menjaga NKRI. Ungkapnya.

Dandim 0421/LS saat memberikan sambutannya menyampaikan "Kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Kodim 0421/LS dalam menjaga  Kemaananan dan kenyamanan masyarakat khususnya umat Kristiani yang akan melaksanakan Hari Raya Natal serta guna membina toleransi antar umat beragama diwilayah binaaan Kodim 0421/LS , Selain itu juga sebagai sarana silaturahmi dan berbagi kasih kepada sesama dalam perayaan hari besar keagamaan umat kristiani yaitu  Natal 2022 ini sampai dengan menjelang pergantian tahun baru 2023".ungkapnya.

Sambungnya "Kepada seluruh masyarakat Mari kita sama-sama menjaga keamanan dilingkungan kita, agar tetatp kondusif dan berikan kenyamanan kepada saudara kita yang melaksanakan Ibadah".pungkasnya.

Sambungnya "Saya berpesan kepada semua adik adik yang berada di yayasan Ranah tetaplah semangat dan jangan pernah berputus asa , karena kalian semua adalah generasi penerus bangsa. Raihlah mimpi-mimpi mu  dan semoga  cita-cita kalian semua tercapai".pesannya.

Sambungnya "Atas nama pribadi dan satuan Kodim 0421/LS saya ucapkan selamat merayakan natal dan tahun baru 2023 , mari kita bersama menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama dan memegang teguh Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara". tutupnya.

Editor: YONI".

Komentar

gmlnewstv@gmail.com

Kejadian Malam Takbiran di bukit kemuning bukan tawuran,melainkan perkelahian dengan pengeroyokan.

Seorang Bandar Sabu di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Lampung Utara - GMLNEWSTV.

Terjadi Lagi Ilegal Logging Di Hutan Kawasan Lampung Utara, "Publik Menanyakan Apa Kerja Polhut Dinas Kehutanan Kabupaten Lampung Utara"

Waspada ! Ada Buaya Besar Berenang Di Sekitar Pantai Kalianda

Polsek Bukit Kemuning Melimpahkan Barang Bukti Perkara Ilegal Logging Polres Lampung Utara

Tentang Ucok Aritonang, Wartawan Senior yang Hari Ini Meninggal Dunia

Warga Pasar Baru Di Gegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri Di dalam rumah nya.

Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging Kayu Sonokeling Masih Dalam Proses.

Keseret Ombak warga Karet, kalianda,meninggal Dunia.

Aksi LSM GMBI, AMHLS, Itu Sudah Basi Jangan Intervensi KPK, Hanya Untuk Kepentingan Politik,