Ungkap Fakta - Berani dan Tajam.

Mbak Ela, dengan segudang pengalaman siap Makmur kan masuk Lampung timur.

Gambar
GMLNEWSTV.COM - Lampung Timur - Sosok Ela Siti Nuryamah, ternyata orang Desa, sejak tahun 2009 tinggal di kediaman nya Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur. Begitu dikatakan salah seorang aktivis kabupaten itu. Sekampung Udik 18 September 2024 Adalah Amir Faisol saat ini aktif menjadi Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih ( LMP Macab) Lampung Timur.  Menurutnya, Mbak Ela merupakan sosok Ndeso yang mulai meniti karir di dunia politik pada tahun 2009. Hingga masuk ke dalam kancah politik Nasional, menjadi anggota DPR RI periode, 2019-2024. Kepada awak media, saat berada di aula belakang rumah kediaman Mbak Ela, di Desa Sidorejo, Amir Faisol mengatakan, dimana saat ini, kabupaten Lampung timur akan memiliki Bupati muda kelahiran 1983 yang sangat sederhana dan merakyat, dengan memiliki segudang prestasi serta pengalaman. Dari berbagai prestasi tersebut, mbak Ela bertekad akan mewujutkanLampung Timur yang makmur. ,"itu bukan tak beralasan, Sosok

HUT Kodam II Sri Wijaya Yang ke 77 , Koramil 421-03/Penengahan memberikan Tali Asih Bantuan Kepada Beberapa keluarga, Desa Kelaten.

GMLNEWSTV.COM-Lamsel -Peduli stuting , di HUT Kodam II Sri Wijaya yang ke 77 , Koramil 421-03/Penengahan memberikan tali asih bantuan kepada beberapa keluarga, anak stuting di Desa Kelaten Kec Penengahan dan Desa Pasuruan Kec Penengahan.

Kegiatan ini bekerja sama dengan pihak desa terutama,dengan Bidan desa yang membidangi permasalahan kesehatan masyarakat, posyandu, anak stuting dan lain lain nya tentang kesehatan masyarakat.

Tali asih bantuan kepada anak penderita stuting ini di maksud kan , bahwa Kodam II Sri Wijaya melalui KOREM, KODIM,dan Koramil jajaran, khusus nya TNI-AD turut andil dalam mengatasi permasalah anak penderita stuting , bersinergi dengan program program pemerintah melalui dinas-dinas dan tenaga terkait kesehatan di masyarakat.

Serda Turasman ( Babinsa Desa Kelaten) menyampaikan " bahwa kerja sama dan komunikasi dengan aparat desa , bidan desa di dapat lah segala permasalahan masyarakat terkait kesehatan ini , dengan demikian maka dapatlah sedini mungkin permasalahan-permasalahan tersebut di Koordinasi kan lebih  lnjut ke tingkat yang lebih atas untuk mendapatkan jawaban serta solusi '

Adapun tanggapan dari Bidan Ani Kurnia , selaku Bidan Desa Kelaten, Kec Penengahan menyampaikan " untuk saat ini penderita anak stuting di wilayah nya , mnurun drastis dan bisa di nyatakan dalam tahap selesai , hal ini bisa dicapai sebab selain masyarakat yg sdah mulai faham akan kesehatan, juga tingkat ekonomi masyarakat yg mulai membaik , dan juga sosialisasi,seminar posyandu-posyandu yang rutin di gelar.
Ini pun tidak lepas dari campur tangan Babinsa yang senantiasa aktif berperan, berkolaborasi dengan seluruh elemen pemerintahan di desa".

Rasa terima kasih yang mendalam di sampaikan juga oleh para orang tua , penerima tali asih atas kepedulian dan perhatian yang di berikan kepada mereka.

Dirgahayu Kodam II/Sri Wijaya, yang ke 77.
TNI KUAT BERSAMA RAKYAT.

Editor: YONI ".

Komentar

gmlnewstv@gmail.com

Kejadian Malam Takbiran di bukit kemuning bukan tawuran,melainkan perkelahian dengan pengeroyokan.

Seorang Bandar Sabu di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Lampung Utara - GMLNEWSTV.

Terjadi Lagi Ilegal Logging Di Hutan Kawasan Lampung Utara, "Publik Menanyakan Apa Kerja Polhut Dinas Kehutanan Kabupaten Lampung Utara"

Waspada ! Ada Buaya Besar Berenang Di Sekitar Pantai Kalianda

Polsek Bukit Kemuning Melimpahkan Barang Bukti Perkara Ilegal Logging Polres Lampung Utara

Tentang Ucok Aritonang, Wartawan Senior yang Hari Ini Meninggal Dunia

Warga Pasar Baru Di Gegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri Di dalam rumah nya.

Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging Kayu Sonokeling Masih Dalam Proses.

Keseret Ombak warga Karet, kalianda,meninggal Dunia.

Aksi LSM GMBI, AMHLS, Itu Sudah Basi Jangan Intervensi KPK, Hanya Untuk Kepentingan Politik,