Ungkap Fakta - Berani dan Tajam.

Mbak Ela, dengan segudang pengalaman siap Makmur kan masuk Lampung timur.

Gambar
GMLNEWSTV.COM - Lampung Timur - Sosok Ela Siti Nuryamah, ternyata orang Desa, sejak tahun 2009 tinggal di kediaman nya Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur. Begitu dikatakan salah seorang aktivis kabupaten itu. Sekampung Udik 18 September 2024 Adalah Amir Faisol saat ini aktif menjadi Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih ( LMP Macab) Lampung Timur.  Menurutnya, Mbak Ela merupakan sosok Ndeso yang mulai meniti karir di dunia politik pada tahun 2009. Hingga masuk ke dalam kancah politik Nasional, menjadi anggota DPR RI periode, 2019-2024. Kepada awak media, saat berada di aula belakang rumah kediaman Mbak Ela, di Desa Sidorejo, Amir Faisol mengatakan, dimana saat ini, kabupaten Lampung timur akan memiliki Bupati muda kelahiran 1983 yang sangat sederhana dan merakyat, dengan memiliki segudang prestasi serta pengalaman. Dari berbagai prestasi tersebut, mbak Ela bertekad akan mewujutkanLampung Timur yang makmur. ,"itu bukan tak beralasan, Sosok

Ormas GML Indonesia Terus Bantu Ringankan Beban Masyarakat Kurang Mampu


Ketua Umum (Ketum) GML Indonesia, Rizal Anwar menjelaskan bahwa hal tersebut merupakan agenda rutin dari GML untuk saling berbagi dan membantu sesama terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Ya ini merupakan salah satu agenda rutin dari Ormas GML, baik dari DPP, DPD, DPK, dan lainnya harus turut serta dan andil membantu masyarakat” ujarnya.


“Selain sebagai wadah kontrol sosial terhadap kebijakan pemerintah, jiwa saling tolong-menolong dalam kebajikan merupakan salah satu cerminan dari ormas kita ini” tambahnya.

Para penerima bantuan sembako mengucapkan terimakasih kepada ormas GML Indonesia yang telah datang tanpa diundang memberikan tali asih berupa beras, mie instan, telur, uang tunai, dan lainnya kepada mereka.


“Alhamdulillah, terimakasih kepada ormas GML dan para donatur yang telah membantu kami, mudah-mudahan GML terus maju dan berjaya serta berkah selalu dalam menjalankan tugasnya membantu masyarakat seperti kami” ujar salah seorang penerima bantuan.


Terpisah, Ketua Divisi Sosial DPP GML Indonesia, Ustad Sofyan sekaligus pemimpin di Ponpes Nurul Huda Az – Dzikri Dusun Lebung Buluh, Desa Merak Belantung, Kecamatan Kalianda Lamsel yang menjelaskan bahwa Ormas GML bekerjasama dengan berbagai donatur dalam membantu masyarakat kecil.


“Alhamdulillah puji syukur kita haturkan kepada Allah SWT dan Alhamdulillah hari ini Kamis berkah ini DPP GML Indonesia kembali membagikan bingkisan sembako yg langsung dipimpin oleh Ketum, yang mana itu semua adalah hasil titipan para donatur yang mempercayakan kepada Ormas GML Indonesia dan tidak ada unsur politiknya” jelasnya.

Pihaknya juga menjelaskan bahwa GML merupakan perpanjangan tangan dan hanya berharap mendapatkan berkah dari Allah SWT.


“Kami hanya perpanjangan tangan untuk mendapatkan berkah dan Ridho Allah SWT, dan bagi para donatur mudah-mudahan Allah SWT memberikan keberkahan dalam setiap harta dan usahanya, serta mudah-mudahan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan” bebernya.

“Dan bisa menjadi contoh bagi yang lainnya agar bisa terus berbuat bukan apa yang didapat” tutupnya. (Arya)


Editor (slm)

Komentar

gmlnewstv@gmail.com

Kejadian Malam Takbiran di bukit kemuning bukan tawuran,melainkan perkelahian dengan pengeroyokan.

Seorang Bandar Sabu di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Lampung Utara - GMLNEWSTV.

Terjadi Lagi Ilegal Logging Di Hutan Kawasan Lampung Utara, "Publik Menanyakan Apa Kerja Polhut Dinas Kehutanan Kabupaten Lampung Utara"

Waspada ! Ada Buaya Besar Berenang Di Sekitar Pantai Kalianda

Polsek Bukit Kemuning Melimpahkan Barang Bukti Perkara Ilegal Logging Polres Lampung Utara

Tentang Ucok Aritonang, Wartawan Senior yang Hari Ini Meninggal Dunia

Warga Pasar Baru Di Gegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri Di dalam rumah nya.

Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging Kayu Sonokeling Masih Dalam Proses.

Keseret Ombak warga Karet, kalianda,meninggal Dunia.

Aksi LSM GMBI, AMHLS, Itu Sudah Basi Jangan Intervensi KPK, Hanya Untuk Kepentingan Politik,