Ungkap Fakta - Berani dan Tajam.

Mbak Ela, dengan segudang pengalaman siap Makmur kan masuk Lampung timur.

Gambar
GMLNEWSTV.COM - Lampung Timur - Sosok Ela Siti Nuryamah, ternyata orang Desa, sejak tahun 2009 tinggal di kediaman nya Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur. Begitu dikatakan salah seorang aktivis kabupaten itu. Sekampung Udik 18 September 2024 Adalah Amir Faisol saat ini aktif menjadi Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih ( LMP Macab) Lampung Timur.  Menurutnya, Mbak Ela merupakan sosok Ndeso yang mulai meniti karir di dunia politik pada tahun 2009. Hingga masuk ke dalam kancah politik Nasional, menjadi anggota DPR RI periode, 2019-2024. Kepada awak media, saat berada di aula belakang rumah kediaman Mbak Ela, di Desa Sidorejo, Amir Faisol mengatakan, dimana saat ini, kabupaten Lampung timur akan memiliki Bupati muda kelahiran 1983 yang sangat sederhana dan merakyat, dengan memiliki segudang prestasi serta pengalaman. Dari berbagai prestasi tersebut, mbak Ela bertekad akan mewujutkanLampung Timur yang makmur. ,"itu bukan tak beralasan, Sosok

Peduli terhadap warganya, Babinsa Kodim 0421/Ls Perbaiki Rumah korban Kebakaran

GMLNEWSTV.COM - Lamsel- Aksi Serma Dwi Laksono Babinsa Koramil 421-09/Tanjung Bintang Kodim 0421/Lamsel kembali menunjukan kepedulian terhadap warga binaanya. Kali ini melaksanakan karya bhakti bergotong royong  bersama  Masyarakat membangun rumah korban kebakaran di dusun Tanjung harapan desa Jatibaru Kec. Tanjung bintang Kab. Lamsel, Senin (23/01/2023)

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si, dalam keterangan tertulisnya melalui Danramil 421-09/Tjb Kapten Inf Tarekat
"Dikatakan Dandim, gotong-royong yang diprakarsai oleh Babinsa Koramil 421-09/Tjb  bersama aparat desa tersebut, bertujuan untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama khususnya antara Babinsa dengan warga di wilayah binaannya, serta dalam rangka meringankan beban masyarakat khususnya yang terkena musibah Kebakaran tersebut.

“Kami menyadari bahwa kami (TNI), harus hadir di tengah-tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan, sehingga kehadiran Babinsa di tengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa tentram, aman dan nyaman serta bisa membantu mengatasi  kesulitan rakyat di wilayah,“ tuturnya.

“Saya berharap dengan kegiatan karya bhakti bersama antara TNI dan warga masyarakat bisa menumbuh kembangkan kembali pola hidup gotong royong yang merupakan salah satu budaya leluhur kita yang tidak boleh luntur di lingkungan masyarakat yang mungkin selama ini sudah mulai memudar. Selain itu saya juga sudah perintahkan kepada seluruh jajaran Kodim 0421/Ls untuk senantiasa membantu masyarakat yang membutuhkan dengan hasil karya yang nyata dapat dirasakan oleh masyarakat sehingga akan terwujud  kemanunggalan TNI dengan Rakyat,“ ujar Dandim

Sementara itu, pemilik rumah bapak Muheri mengucapkan terima kasih kepada Bapak  Serma Dwi Laksono Personel Koramil 421-09/Tjb  dan masyarakat yang telah peduli dalam membangun rumah miliknya.

“ Terimakasih bapak Babinsa dan aparat desa serta masyarakat semua yang telah  bergotong-royong membangun rumah kami,“ tuturnya dengan rasa gembira.

Editor: Yoni".

Komentar

gmlnewstv@gmail.com

Kejadian Malam Takbiran di bukit kemuning bukan tawuran,melainkan perkelahian dengan pengeroyokan.

Seorang Bandar Sabu di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Lampung Utara - GMLNEWSTV.

Terjadi Lagi Ilegal Logging Di Hutan Kawasan Lampung Utara, "Publik Menanyakan Apa Kerja Polhut Dinas Kehutanan Kabupaten Lampung Utara"

Waspada ! Ada Buaya Besar Berenang Di Sekitar Pantai Kalianda

Polsek Bukit Kemuning Melimpahkan Barang Bukti Perkara Ilegal Logging Polres Lampung Utara

Tentang Ucok Aritonang, Wartawan Senior yang Hari Ini Meninggal Dunia

Warga Pasar Baru Di Gegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri Di dalam rumah nya.

Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging Kayu Sonokeling Masih Dalam Proses.

Keseret Ombak warga Karet, kalianda,meninggal Dunia.

Aksi LSM GMBI, AMHLS, Itu Sudah Basi Jangan Intervensi KPK, Hanya Untuk Kepentingan Politik,