Ungkap Fakta - Berani dan Tajam.

Mbak Ela, dengan segudang pengalaman siap Makmur kan masuk Lampung timur.

Gambar
GMLNEWSTV.COM - Lampung Timur - Sosok Ela Siti Nuryamah, ternyata orang Desa, sejak tahun 2009 tinggal di kediaman nya Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur. Begitu dikatakan salah seorang aktivis kabupaten itu. Sekampung Udik 18 September 2024 Adalah Amir Faisol saat ini aktif menjadi Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih ( LMP Macab) Lampung Timur.  Menurutnya, Mbak Ela merupakan sosok Ndeso yang mulai meniti karir di dunia politik pada tahun 2009. Hingga masuk ke dalam kancah politik Nasional, menjadi anggota DPR RI periode, 2019-2024. Kepada awak media, saat berada di aula belakang rumah kediaman Mbak Ela, di Desa Sidorejo, Amir Faisol mengatakan, dimana saat ini, kabupaten Lampung timur akan memiliki Bupati muda kelahiran 1983 yang sangat sederhana dan merakyat, dengan memiliki segudang prestasi serta pengalaman. Dari berbagai prestasi tersebut, mbak Ela bertekad akan mewujutkanLampung Timur yang makmur. ,"itu bukan tak beralasan, Sosok

Dandim 0421/Ls Ikuti Jalan Sehat Peringati HUT Kementerian BUMN yang ke-25

GMLNEWSTV.COM - Lamsel- Pada kesempatan ini Komandan  Kodim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si,  mengikuti jalan sehat bersama, dalam rangka HUT Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ke-25, bertempat di Lapangan Lamsel Expo, Minggu (26/02/2023).

Jalan sehat bersama BUMN ini merupakan program Kementerian BUMN yang diselenggarakan secara serentak disejumlah daerah, yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat yang mandiri dan sejahtera

Komandan  Kodim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si,  mengungkapkan bahwa, "Antusiasme masyarakat Lampung Selatan sangat tinggi, untuk mengikuti olahraga jalan santai, ini membuktikan bahwa masyarakat Lampung Selatan mencintai olahraga dan Menjaga Kebugaran tubuhnya” terangnya

Selain itu menurut Dandim kegiatan jalan sehat dilaksanakan bertujuan untuk memupuk persatuan dan kesatuan serta kebersamaan antar masyarakat karena disela-sela kita melaksanakan olahraga jalan santai begitu banyak pikiran positif yang dapat menjadi gagasan untuk kemajuan Lampung Selatan.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Instansi PLN dan anak BUMN lainnya yang telah menyelenggarakan kegiatan olahraga  jalan sehat dalam rangka Memperingati HUT Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ke-25. Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini dapat memotivasi generasi muda untuk senantiasa memelihara kesehatan dan Kebugaran tubuhnya demi menyongsong cita-cita masa depan”, ungkap Dandim.

“Saya berpesan kepada generasi muda penerus bangsa, agar tetap semangat dalam berinovasi dan berkreasi untuk meraih prestasi, hadapi semua tantangan, demi meraih masa depan yang gemilang,”pungkas Dandim.

Editor: Yoni".

Komentar

gmlnewstv@gmail.com

Kejadian Malam Takbiran di bukit kemuning bukan tawuran,melainkan perkelahian dengan pengeroyokan.

Seorang Bandar Sabu di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Lampung Utara - GMLNEWSTV.

Terjadi Lagi Ilegal Logging Di Hutan Kawasan Lampung Utara, "Publik Menanyakan Apa Kerja Polhut Dinas Kehutanan Kabupaten Lampung Utara"

Waspada ! Ada Buaya Besar Berenang Di Sekitar Pantai Kalianda

Polsek Bukit Kemuning Melimpahkan Barang Bukti Perkara Ilegal Logging Polres Lampung Utara

Tentang Ucok Aritonang, Wartawan Senior yang Hari Ini Meninggal Dunia

Warga Pasar Baru Di Gegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri Di dalam rumah nya.

Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging Kayu Sonokeling Masih Dalam Proses.

Keseret Ombak warga Karet, kalianda,meninggal Dunia.

Aksi LSM GMBI, AMHLS, Itu Sudah Basi Jangan Intervensi KPK, Hanya Untuk Kepentingan Politik,