Ungkap Fakta - Berani dan Tajam.

Mbak Ela, dengan segudang pengalaman siap Makmur kan masuk Lampung timur.

Gambar
GMLNEWSTV.COM - Lampung Timur - Sosok Ela Siti Nuryamah, ternyata orang Desa, sejak tahun 2009 tinggal di kediaman nya Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur. Begitu dikatakan salah seorang aktivis kabupaten itu. Sekampung Udik 18 September 2024 Adalah Amir Faisol saat ini aktif menjadi Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih ( LMP Macab) Lampung Timur.  Menurutnya, Mbak Ela merupakan sosok Ndeso yang mulai meniti karir di dunia politik pada tahun 2009. Hingga masuk ke dalam kancah politik Nasional, menjadi anggota DPR RI periode, 2019-2024. Kepada awak media, saat berada di aula belakang rumah kediaman Mbak Ela, di Desa Sidorejo, Amir Faisol mengatakan, dimana saat ini, kabupaten Lampung timur akan memiliki Bupati muda kelahiran 1983 yang sangat sederhana dan merakyat, dengan memiliki segudang prestasi serta pengalaman. Dari berbagai prestasi tersebut, mbak Ela bertekad akan mewujutkanLampung Timur yang makmur. ,"itu bukan tak beralasan, Sosok

Membentuk Disiplin dan Karakter pelajar, Babinsa Kodim 0421/Ls Melatih di Sekolah

GMLNEWSTV.COM - Lamsel- Babinsa Koramil 421-10/Ktb Kodim 0421/Ls, Serda Obar melatih PBB di Sekolah guna   Membentuk mental serta Karakter siswa Siswi MTS Bani Salim di dusun Way laga Desa tanjung Baru Kec. Merbau Mataram Kab. Lampung Selatan, Senin (13/02/2023)

Bertempat di halaman sekolah tersebut, Pelatihan PBB yang diberikan dalam rangka peningkatan kemampuan siswa - siswi serta menanamkan disiplin kepada siswa sejak dini. Dengan harapan  lahir generasi bangsa yang berkualitas dan berkarater Cinta Bangsa Indonesia.

Serda Obar mengatakan, “Kegiatan ini merupakan perintah langsung dari Komandan Kodim 0421/Ls bahwa TNI AD  punya tanggung jawab yang sama  untuk membentuk generasi penerus bangsa yang berkualitas dan berkarakter Cinta Negara, untuk itu Danramil dan  babinsa harus turun ke sekolah membantu para guru dalam membina para pelajar di sekolah agar berkualitas dan berkarakter cinta Negara.” Ujar Serda Obar

Latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang hari ini dilatihkan  guna memantapkan disiplin  karakter bangsa dan pendidikan pendahuluan bela negara, agar para siswa mengerti tujuan dari latihan ini yaitu untuk menanamkan rasa tanggung jawab, cinta tanah air, pengamalan pancasila dan UUD 1945.

Dengan cara ini diharapkan para siswa akan semakin mampu meningkatkan rasa Nasionalisme, serta memiliki jiwa korsa, persatuan dan kesatuan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di sekolah,”pungkasnya

Sementara itu, Kepala Sekolah MTS Bani Salim Riyan Hidayat Mpd Mengatakan para siswa berantusias dalam mengikuti latihan PBB yang diberikan oleh babinsa baik saat pemberian materi teori para siswa memperhatikan dengan seksama apa yang dijelaskan oleh babinsa dan juga saat melaksanakan praktek para siswa pun terlihat penuh semangat mengikuti gerakan demi gerakan yang dilatihkan.

"terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Babinsa Koramil 421-10/Ktb Kodim 0421/Ls yang sudah melatih kedisiplinan kepada siswa-siswi kami semoga kerja sama ini akan terjalin seterusnya,"tutupnya.

Editor: Yoni".

Komentar

gmlnewstv@gmail.com

Kejadian Malam Takbiran di bukit kemuning bukan tawuran,melainkan perkelahian dengan pengeroyokan.

Seorang Bandar Sabu di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Lampung Utara - GMLNEWSTV.

Terjadi Lagi Ilegal Logging Di Hutan Kawasan Lampung Utara, "Publik Menanyakan Apa Kerja Polhut Dinas Kehutanan Kabupaten Lampung Utara"

Waspada ! Ada Buaya Besar Berenang Di Sekitar Pantai Kalianda

Polsek Bukit Kemuning Melimpahkan Barang Bukti Perkara Ilegal Logging Polres Lampung Utara

Tentang Ucok Aritonang, Wartawan Senior yang Hari Ini Meninggal Dunia

Warga Pasar Baru Di Gegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri Di dalam rumah nya.

Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging Kayu Sonokeling Masih Dalam Proses.

Keseret Ombak warga Karet, kalianda,meninggal Dunia.

Aksi LSM GMBI, AMHLS, Itu Sudah Basi Jangan Intervensi KPK, Hanya Untuk Kepentingan Politik,