Ungkap Fakta - Berani dan Tajam.

Mbak Ela, dengan segudang pengalaman siap Makmur kan masuk Lampung timur.

Gambar
GMLNEWSTV.COM - Lampung Timur - Sosok Ela Siti Nuryamah, ternyata orang Desa, sejak tahun 2009 tinggal di kediaman nya Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur. Begitu dikatakan salah seorang aktivis kabupaten itu. Sekampung Udik 18 September 2024 Adalah Amir Faisol saat ini aktif menjadi Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih ( LMP Macab) Lampung Timur.  Menurutnya, Mbak Ela merupakan sosok Ndeso yang mulai meniti karir di dunia politik pada tahun 2009. Hingga masuk ke dalam kancah politik Nasional, menjadi anggota DPR RI periode, 2019-2024. Kepada awak media, saat berada di aula belakang rumah kediaman Mbak Ela, di Desa Sidorejo, Amir Faisol mengatakan, dimana saat ini, kabupaten Lampung timur akan memiliki Bupati muda kelahiran 1983 yang sangat sederhana dan merakyat, dengan memiliki segudang prestasi serta pengalaman. Dari berbagai prestasi tersebut, mbak Ela bertekad akan mewujutkanLampung Timur yang makmur. ,"itu bukan tak beralasan, Sosok

Contoh Abdi Aparat Desa Yang Menjaga Kebersihan Lingkungan.




 GMLNEWSTV.COM-Kabupaten CIAMIS -Sosok kepala desa yang Rajin Bapak. ANJAR ARDIANA  salah satu kepala desa CIHERANG kec Banjarsari kabupaten ciamis yang tidak gengsi mengajak stap nya menyapu .halaman kantor desa ketika pagi pagi daun daun berserakan  beliau rela menyapu halaman tersebut.

Beliau merupakan contoh yang baik bagi kepala desa di seluruh Indonesia agarJabatan tidak di pake gengsi.
Sebagai abdi negara demi untuk memajukan masyarakat contoh .inilah yang bisa diberikan kepada seluruh aparatur desa yang ada di Ciamis jadi semua ini terut serta sebagai masyarakat yang dapat dicontoh oleh masyarakat umum seorang kepala desa di manapun, mau membersihkan tempatnya sendiri tanpa mengandalkan dari pihak kebersihan khususnya yang ada di aparat desa masing-masing dengan ini. 

"Menyampaikan bahwa di dalam kebersihan juga sebagian daripada iman dan sebagian daripada syarat menjadi tokoh masyarakat dengan ini pemimpin memberikan contoh yang terbaik untuk masyarakatnya supaya bisa ditiru bisa dicontoh siapapun menjadi kepala kepala desa khususnya untuk di kabupaten Ciamis desa Banjarsari tetap semangat untuk kepentingan masyarakat bersama mari kita ciptakan budaya bersih tertib bersama masyarakat.

Sampai berita ini diturunkan semoga kita semua dalam lindungan Allah subhanahu wa ta'ala diberikan kesehatan keimanan dan. berdoa semua supaya negara kita ini menjadi daerah yang berpesona berbudaya berbangsa dan bernegara berita ini disampaikan oleh salah satu ketua   ketua DPD kabupaten Ciamis Ade Firmansyah.

Dengan adanya gema masyarakat lokal kabupaten Ciamis. Atau GML semoga GML sebagai social control dan monitoring dapat membantu masyarakat umumnya seluruh Indonesia.ujar ketua DPD GML CIAMIS.


Editor (slm)

Komentar

gmlnewstv@gmail.com

Kejadian Malam Takbiran di bukit kemuning bukan tawuran,melainkan perkelahian dengan pengeroyokan.

Seorang Bandar Sabu di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Lampung Utara - GMLNEWSTV.

Terjadi Lagi Ilegal Logging Di Hutan Kawasan Lampung Utara, "Publik Menanyakan Apa Kerja Polhut Dinas Kehutanan Kabupaten Lampung Utara"

Waspada ! Ada Buaya Besar Berenang Di Sekitar Pantai Kalianda

Polsek Bukit Kemuning Melimpahkan Barang Bukti Perkara Ilegal Logging Polres Lampung Utara

Tentang Ucok Aritonang, Wartawan Senior yang Hari Ini Meninggal Dunia

Warga Pasar Baru Di Gegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri Di dalam rumah nya.

Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging Kayu Sonokeling Masih Dalam Proses.

Keseret Ombak warga Karet, kalianda,meninggal Dunia.

Aksi LSM GMBI, AMHLS, Itu Sudah Basi Jangan Intervensi KPK, Hanya Untuk Kepentingan Politik,