Ungkap Fakta - Berani dan Tajam.

Mbak Ela, dengan segudang pengalaman siap Makmur kan masuk Lampung timur.

Gambar
GMLNEWSTV.COM - Lampung Timur - Sosok Ela Siti Nuryamah, ternyata orang Desa, sejak tahun 2009 tinggal di kediaman nya Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur. Begitu dikatakan salah seorang aktivis kabupaten itu. Sekampung Udik 18 September 2024 Adalah Amir Faisol saat ini aktif menjadi Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih ( LMP Macab) Lampung Timur.  Menurutnya, Mbak Ela merupakan sosok Ndeso yang mulai meniti karir di dunia politik pada tahun 2009. Hingga masuk ke dalam kancah politik Nasional, menjadi anggota DPR RI periode, 2019-2024. Kepada awak media, saat berada di aula belakang rumah kediaman Mbak Ela, di Desa Sidorejo, Amir Faisol mengatakan, dimana saat ini, kabupaten Lampung timur akan memiliki Bupati muda kelahiran 1983 yang sangat sederhana dan merakyat, dengan memiliki segudang prestasi serta pengalaman. Dari berbagai prestasi tersebut, mbak Ela bertekad akan mewujutkanLampung Timur yang makmur. ,"itu bukan tak beralasan, Sosok

"Dinas PUPR kabupaten Lampung selatan Mendukung infrastruktur untuk memajukan Pariwisata di Lampung Selatan"



GMLNEWSTV.COM-
Lampung- selatan Kalianda Jumat 17 Maret 2023 kami dari.GML (ormas gema masyarakat lokal) beserta pangikhan TJINDAR BOEMI.(pangikhan sangun ratu tjndarboemi) HERNADI TJNDARBOEMI. silaturahmi ke dinas PUPR kabupaten Lampung Selatan Alhamdulillah pada hari ini juga  silaturahmi kami disambut dengan baik dengan kepala PUPR : HASBIE ASKA.
Kabid Cipta Karya ; Gunawan S.T., M.T
Kabid Bina Marga : Adi Supriyadi, ST, MT
Dan ketua ormas GML RIZAL ANWAR.& Ketua :Korwil GML.Slamet riadi.

 "Kabupaten Lampung Selatan beserta Kabid dan jajarannya maksud dan tujuan kami silaturahmi PUPR kabupaten Lampung Selatan langsung  ingin menyampaikan. Frogram masarakat terkait pariwisata. warga masyarakat apa yang ingin disampaikan di PUPR untuk mencapai kemajuan kabupaten Lampung Selatan.Melalui "PARIWISATA" . dengan ini kami menyampaikan Fermemohon kepada dinas terkait khususnya PUPR kabupaten Lampung Selatan . untuk bantuan alat terkait pembuatan pantai yang ada di ketang /Ham yang berlokasi di tanah milik TJNDARBOEMI.
Yang beralamat.
Jln.Cindarbumi Rt./Rw.001/002.Lk.04.Desa way Urang kecamatan Kalianda kabupaten Lampung Selatan
" Supaya kabupaten Lampung Selatan dapat mengembangkan pariwisata dan khususnya untuk instansi yang lain kami mengharapkan semuanya untuk membantu atau memberikan sfot nya di dalam pelaksanaan kegiatan tersebut khususnya untuk Lampung Selatan karena Lampung Selatan adalah zona pariwisata mari kita bersama-sama memajukan Lampung Selatan dengan pariwisata siapa lagi yang akan membangun Lampung Selatan kalau tidak kita semua dalam acara ini Alhamdulillah dari ketua umum (ormas gema masyarakat lokal) 
GML Indonesia mendampingi Pangikhan sangun Ratu tjindarboemi. Untuk memajukan Lampung Selatan  GML Sangat mendukung program-program yang ada di kabupaten Lampung Selatan khususnya PUPR. yang telah mendukung sfot nya untuk meminjamkan alat.berat satu unit xksa,&.loder nya untuk kemajuan "PARIWISATA" yang ada  di lampung selatan. dan untuk dinas pariwisata supaya bisa membantu juga untuk pengembangan pariwisata yang ada di Lampung Selatan  

 "Hadir juga tokoh adat tokoh masyarakat tokoh agama dan masyarakat akan mengadakan ,bergotong-royong pada hari.Senin.20/03/2023  dan di hadiri ketua lingkungan ,Kelurahan  way urang. untuk melaksanakan kegiatan tersebut terima kasih untuk PUPR, yang telah mendukung kemajuan Lampung Selatan ujar ketua umum GML.(gema masarakat lokal indonesia) RIZAL ANWAR. & pangikhan  Sangun Ratu tjndarboemi.


Editor (slm)

Komentar

Anonim mengatakan…
Nulis beritanya kalimatnya yang rapih dong yang tersusun pakailah ejaan yg di sempurnakan juga.

gmlnewstv@gmail.com

Kejadian Malam Takbiran di bukit kemuning bukan tawuran,melainkan perkelahian dengan pengeroyokan.

Seorang Bandar Sabu di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Lampung Utara - GMLNEWSTV.

Terjadi Lagi Ilegal Logging Di Hutan Kawasan Lampung Utara, "Publik Menanyakan Apa Kerja Polhut Dinas Kehutanan Kabupaten Lampung Utara"

Waspada ! Ada Buaya Besar Berenang Di Sekitar Pantai Kalianda

Polsek Bukit Kemuning Melimpahkan Barang Bukti Perkara Ilegal Logging Polres Lampung Utara

Tentang Ucok Aritonang, Wartawan Senior yang Hari Ini Meninggal Dunia

Warga Pasar Baru Di Gegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri Di dalam rumah nya.

Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging Kayu Sonokeling Masih Dalam Proses.

Keseret Ombak warga Karet, kalianda,meninggal Dunia.

Aksi LSM GMBI, AMHLS, Itu Sudah Basi Jangan Intervensi KPK, Hanya Untuk Kepentingan Politik,