Ungkap Fakta - Berani dan Tajam.

Mbak Ela, dengan segudang pengalaman siap Makmur kan masuk Lampung timur.

Gambar
GMLNEWSTV.COM - Lampung Timur - Sosok Ela Siti Nuryamah, ternyata orang Desa, sejak tahun 2009 tinggal di kediaman nya Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur. Begitu dikatakan salah seorang aktivis kabupaten itu. Sekampung Udik 18 September 2024 Adalah Amir Faisol saat ini aktif menjadi Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih ( LMP Macab) Lampung Timur.  Menurutnya, Mbak Ela merupakan sosok Ndeso yang mulai meniti karir di dunia politik pada tahun 2009. Hingga masuk ke dalam kancah politik Nasional, menjadi anggota DPR RI periode, 2019-2024. Kepada awak media, saat berada di aula belakang rumah kediaman Mbak Ela, di Desa Sidorejo, Amir Faisol mengatakan, dimana saat ini, kabupaten Lampung timur akan memiliki Bupati muda kelahiran 1983 yang sangat sederhana dan merakyat, dengan memiliki segudang prestasi serta pengalaman. Dari berbagai prestasi tersebut, mbak Ela bertekad akan mewujutkanLampung Timur yang makmur. ,"itu bukan tak beralasan, Sosok

Perpanjang SK Kepengurusan GML Tingkat Kecamatan/ DPK/ Dari Ketua Umum Dan Tokoh ADAT



GMLNEWSTV.COM
Lampung Selatan. Kalianda Minggu tanggal  12 maret  2023. dengan ini ormas DPP GML kembali lagi memberikan  SK kepengurusan tahun 2023/2024.  untuk masing-masing kecamatan yang ada di kabupaten Lampung Selatan terdiri dari 17 kecamatan.

DPK kecamatan Kalianda. MAKMUN BP. DPK kecamatan Sidomulyo.ZAINI .DPK kecamatan candipuro.  SUBARYADI. DPK kecamatan Rajabasa SAHRIL.DPK kecamatan Palas.CAKO SAPUTRA. DPK kecamatan Sragi. ANDI.   pengukuhan atau struktur organisasi di dalam perpanjangan SK langsung dibagikan dengan ketua umum DPP GML  RIZAL ANWAR.Langsung di kabupaten  Lampung Selatan.

Ketua ormas gema masyarakat lokal Indonesia bapak Rizal Anwar dan dalam acara itu tidak luput dari (  PANGERAN TIHANG MARGA )   
.ASHAR MARZUKI
Di marga legun  turut hadir juga beserta jajaranya beliau sekaligus sebagai penasehat dari ormas GML( Gema masyarakat lokal Indonesia ). 

Perubahan atau struktur organisasi gema masyarakat lokal untuk kecamatan yang ada di Lampung Selatan, dan terima kasih juga kepada saudara kita yang telah memberikan tempat fasilitas hidangan yaitu. Abang kita AZHAR HAMIT. dan untuk para ketua GML kecamatan yang telah diberikan SK supaya bisa membantu melaksanakan tugas baik membantu masyarakat khususnya masyarakat umum.
Supaya bisa menjaga Membantu.untuk kepentingan masyarakat dan untuk para ketua ketua DPK semoga amanah ini bisa dijaga dan dijalankan sesuai dengan undang-undang dasar negara republik Indonesia untuk memberikan contoh kepada.masarakat indonesia


Masyarakat dan memberikan pendampingan kepada masyarakat supaya masyarakat bisa terbantu dengan adanya ormas gema masyarakat lokal Indonesia 
semoga bisa menjalankan fungsinya sebagai kontrol sosial untuk kepentingan masyarakat umum dan berguna bagi bangsa dan negara.
Sebagai  undang-undang dasar negara republik Indonesia  dan pancasila sebagai binika tungal Ika . mari kita bersama sama membangun negara ini dengan mempersatukan. Dengan keluarga besar GML.

Dalam hal ini ketua umum menyampaikan jangan pernah bosan bosan untuk menolong,membantu,masarakat yang membutuhkan dan di perbanyak kita untuk berbuat. sodakoh.lebih baik berbuat walau apa adanya.amin amin.


GML bersatu LOKAL maju LOKAL kita.INDONESIA.Sampai berita ini diturunkan semoga menjadi Bermanfaat bagi masyarakat luas umum. Indonesia ujar ketua umum ormas gema masyarakat lokal Indonesia Rizal Anwar.


Editor (slm)

Komentar

gmlnewstv@gmail.com

Kejadian Malam Takbiran di bukit kemuning bukan tawuran,melainkan perkelahian dengan pengeroyokan.

Seorang Bandar Sabu di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Lampung Utara - GMLNEWSTV.

Terjadi Lagi Ilegal Logging Di Hutan Kawasan Lampung Utara, "Publik Menanyakan Apa Kerja Polhut Dinas Kehutanan Kabupaten Lampung Utara"

Waspada ! Ada Buaya Besar Berenang Di Sekitar Pantai Kalianda

Polsek Bukit Kemuning Melimpahkan Barang Bukti Perkara Ilegal Logging Polres Lampung Utara

Tentang Ucok Aritonang, Wartawan Senior yang Hari Ini Meninggal Dunia

Warga Pasar Baru Di Gegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri Di dalam rumah nya.

Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging Kayu Sonokeling Masih Dalam Proses.

Keseret Ombak warga Karet, kalianda,meninggal Dunia.

Aksi LSM GMBI, AMHLS, Itu Sudah Basi Jangan Intervensi KPK, Hanya Untuk Kepentingan Politik,