Ungkap Fakta - Berani dan Tajam.

Mbak Ela, dengan segudang pengalaman siap Makmur kan masuk Lampung timur.

Gambar
GMLNEWSTV.COM - Lampung Timur - Sosok Ela Siti Nuryamah, ternyata orang Desa, sejak tahun 2009 tinggal di kediaman nya Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur. Begitu dikatakan salah seorang aktivis kabupaten itu. Sekampung Udik 18 September 2024 Adalah Amir Faisol saat ini aktif menjadi Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih ( LMP Macab) Lampung Timur.  Menurutnya, Mbak Ela merupakan sosok Ndeso yang mulai meniti karir di dunia politik pada tahun 2009. Hingga masuk ke dalam kancah politik Nasional, menjadi anggota DPR RI periode, 2019-2024. Kepada awak media, saat berada di aula belakang rumah kediaman Mbak Ela, di Desa Sidorejo, Amir Faisol mengatakan, dimana saat ini, kabupaten Lampung timur akan memiliki Bupati muda kelahiran 1983 yang sangat sederhana dan merakyat, dengan memiliki segudang prestasi serta pengalaman. Dari berbagai prestasi tersebut, mbak Ela bertekad akan mewujutkanLampung Timur yang makmur. ,"itu bukan tak beralasan, Sosok

Bentuk Generasi Muda Berkarakter, Babinsa Kodim 0421/Ls Berikan Materi Wasbang Kepada Siswa Siswi

GMLNEWSTV.COM - Lamsel- Babinsa Koramil 421-01/Kdd Kodim 0421/Ls  Serda Gustian Arif memberikan arahan masukan kepada anak murid Sekolah menengah pertama, Demi meningkatkan rasa cinta tanah air dan menghargai jasa para pahlawan serta disiplin anak sejak dini Babinsa Koramil 421-01/Kdd, memberikan materi pelajaran Wasbang terhadap Siswa SMP N 5 Pesawaran bertempat di Desa Gunung Sugih Kecamatan Kedondong kabupaten pesawaran, Kamis (11/05/2023)

Tujuan dari memberikan materi untuk para murid-murid, agar mempunyai rasa cinta tanah air , dan bisa menghargai jasa Pahlawan pendiri bangsa, agar siswa mampu mengerti dan dapat mempelajari apa yang di berikan oleh pelatih”ujarnya

Lebih lanjut Babinsa Desa Gunung sugih Sertu Koharudin menjelaskan materi yang di ajarkan kepada murid yaitu menyanyikan lagu kebangsaan dan lagu nasional lainnya yang disertai dengan rasa semangat dan ceria.

Dengan Adanya Kegiatan ini serta diseratai tanya jawab nama nama pahlawan yg turut memperjuangkan kemerdekaan negara Indonesia agar mempunyai rasa cinta tanah air dan jiwa pancasila yg kuat.

Kegiatan materi rasa cinta tanah air ini merupakan rangkaian dari materi pokok dalam Wawasan kebangsaan bagi anak anak SMPN 5 Pesawaran, ”pungkasnya... 

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 5 Pesawaran, Bapak Zainal Bahrus S.pd mengucapkan terimakasih kepada Koramil 421-01/KDD Kodim 0421/Ls yang sering mendampingi siswa baik pada saat latihan di lapangan maupun didalam sekolah.

Murid-murid tau bahwa TNI-AD khususnya Babinsa baik,lembut,dan dekat dgn rakyat umumnya warga desa Gunung sugih kecamatan Kedondong ya Mudah mudahan kegiatan positif ini menjadi awal keharmonisan dan kedekatan Babinsa dengan Rakyat binaan ya khususnya desa Gunung sugih kecamatan Kedondong kabupaten pesawaran. 

Semoga kedepanya Babinsa Selaluu hadir disetiap kesulitan rakyat dan Selalu membantu dalam hal apapun dalam hal positif demi menjaga kedaulatan NKRI," Tutupnya.

Editor: Yoni".

Komentar

gmlnewstv@gmail.com

Kejadian Malam Takbiran di bukit kemuning bukan tawuran,melainkan perkelahian dengan pengeroyokan.

Seorang Bandar Sabu di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Lampung Utara - GMLNEWSTV.

Terjadi Lagi Ilegal Logging Di Hutan Kawasan Lampung Utara, "Publik Menanyakan Apa Kerja Polhut Dinas Kehutanan Kabupaten Lampung Utara"

Waspada ! Ada Buaya Besar Berenang Di Sekitar Pantai Kalianda

Polsek Bukit Kemuning Melimpahkan Barang Bukti Perkara Ilegal Logging Polres Lampung Utara

Tentang Ucok Aritonang, Wartawan Senior yang Hari Ini Meninggal Dunia

Warga Pasar Baru Di Gegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri Di dalam rumah nya.

Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging Kayu Sonokeling Masih Dalam Proses.

Keseret Ombak warga Karet, kalianda,meninggal Dunia.

Aksi LSM GMBI, AMHLS, Itu Sudah Basi Jangan Intervensi KPK, Hanya Untuk Kepentingan Politik,