Ungkap Fakta - Berani dan Tajam.

Mbak Ela, dengan segudang pengalaman siap Makmur kan masuk Lampung timur.

Gambar
GMLNEWSTV.COM - Lampung Timur - Sosok Ela Siti Nuryamah, ternyata orang Desa, sejak tahun 2009 tinggal di kediaman nya Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur. Begitu dikatakan salah seorang aktivis kabupaten itu. Sekampung Udik 18 September 2024 Adalah Amir Faisol saat ini aktif menjadi Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih ( LMP Macab) Lampung Timur.  Menurutnya, Mbak Ela merupakan sosok Ndeso yang mulai meniti karir di dunia politik pada tahun 2009. Hingga masuk ke dalam kancah politik Nasional, menjadi anggota DPR RI periode, 2019-2024. Kepada awak media, saat berada di aula belakang rumah kediaman Mbak Ela, di Desa Sidorejo, Amir Faisol mengatakan, dimana saat ini, kabupaten Lampung timur akan memiliki Bupati muda kelahiran 1983 yang sangat sederhana dan merakyat, dengan memiliki segudang prestasi serta pengalaman. Dari berbagai prestasi tersebut, mbak Ela bertekad akan mewujutkanLampung Timur yang makmur. ,"itu bukan tak beralasan, Sosok

Indahnya Berbagi Mengambil Keberkahan Sedekah di Hari Jum`at Koramil 421-09/Tanjung Bintang Bagikan Sembako

GMLNEWSTV.COM - Lamsel- Danramil 421-09/Tanjung Bintang bersama Pengurus Persit Ranting 10 Cabang XXXIII Kodim 0421 Lamsel  beserta beberapa anggota nya berbagi sembako  disekitaran MaKoramil  421-09/Tjb  Jum’at, (12/5/2023).

Jum`at Berkah merupakan program rutin atas Perintah Komandan Kodim 0421/Lamsel  Letkol INF Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si dalam rangka mewujudkan kepedulian kepada sesama, sembako  diberikan langsung untuk membantu masyarakat yang belum beruntung  yang berada di sekitar Makoramil Tanjung Bintang.

“Alhamdulillah kegiatan ini kami lakukan untuk membantu masyarakat sekitar dan mengambil keberkahan sedekah di hari jum`at,  ini merupakan bentuk inflementasi langsung  dari Perintah harian Bapak KASAD dan 8 Wajib TNI " yang mana kita harus saling membantu kesulitan masyarakat sekitarnya terutama sekitar Koramil,"pungkas Danramil.

Ditemui seusai berbagi sembako, Kapten Inf Tarekat menyampaikan program Jum’at berbagi kami laksanakan  bersama pengurus Persit KCK Ranting 10 ini kami dilakukan dihari terbaik dalam sepekan dan hari Jum`at merupakan hari istimewa yang Allah siapkan ampunan, doa dikabulkan dan pahala besar bagi hamba-hambaNya yang beriman untuk melaksanakan kenaikan.

“Setiap hari Jum`at, InsyaAllah kita akan rutin membagikan sembako maupun makanan kepada masyarakat yang kurang mampu. Mudah-mudahan pemberian ini dapat memberikan manfaat kepada mereka,” ujarnya.

Kami  berharap kegiatan berbagi ini dapat bermanfaat dan membantu sesama serta menjalin hubungan kekeluargaan yang semakin erat antara TNI dan Rakyat.

Pak Senen dan Bu Tini  Salah satu warga yang menerima sembako mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas pemberian sembako dari Bapak Ibu dari Koramil semoga Allah SWT memberikan balasan rejeki dan kesehatan  kepada seluruh warga Koramil," Ucapnya.

Editor: Yoni".

Komentar

gmlnewstv@gmail.com

Kejadian Malam Takbiran di bukit kemuning bukan tawuran,melainkan perkelahian dengan pengeroyokan.

Seorang Bandar Sabu di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Lampung Utara - GMLNEWSTV.

Terjadi Lagi Ilegal Logging Di Hutan Kawasan Lampung Utara, "Publik Menanyakan Apa Kerja Polhut Dinas Kehutanan Kabupaten Lampung Utara"

Waspada ! Ada Buaya Besar Berenang Di Sekitar Pantai Kalianda

Polsek Bukit Kemuning Melimpahkan Barang Bukti Perkara Ilegal Logging Polres Lampung Utara

Tentang Ucok Aritonang, Wartawan Senior yang Hari Ini Meninggal Dunia

Warga Pasar Baru Di Gegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri Di dalam rumah nya.

Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging Kayu Sonokeling Masih Dalam Proses.

Keseret Ombak warga Karet, kalianda,meninggal Dunia.

Aksi LSM GMBI, AMHLS, Itu Sudah Basi Jangan Intervensi KPK, Hanya Untuk Kepentingan Politik,