Ungkap Fakta - Berani dan Tajam.

Mbak Ela, dengan segudang pengalaman siap Makmur kan masuk Lampung timur.

Gambar
GMLNEWSTV.COM - Lampung Timur - Sosok Ela Siti Nuryamah, ternyata orang Desa, sejak tahun 2009 tinggal di kediaman nya Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur. Begitu dikatakan salah seorang aktivis kabupaten itu. Sekampung Udik 18 September 2024 Adalah Amir Faisol saat ini aktif menjadi Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih ( LMP Macab) Lampung Timur.  Menurutnya, Mbak Ela merupakan sosok Ndeso yang mulai meniti karir di dunia politik pada tahun 2009. Hingga masuk ke dalam kancah politik Nasional, menjadi anggota DPR RI periode, 2019-2024. Kepada awak media, saat berada di aula belakang rumah kediaman Mbak Ela, di Desa Sidorejo, Amir Faisol mengatakan, dimana saat ini, kabupaten Lampung timur akan memiliki Bupati muda kelahiran 1983 yang sangat sederhana dan merakyat, dengan memiliki segudang prestasi serta pengalaman. Dari berbagai prestasi tersebut, mbak Ela bertekad akan mewujutkanLampung Timur yang makmur. ,"itu bukan tak beralasan, Sosok

Peduli Ketertiban Berkendara, Anggota Kodim 0421/Ls Membuat SIM TNI Secara Kolektif


GMLNEWSTV.COM-Sebanyak 80 personil Prajurit jajaran Kodim 0421/Ls mengikuti  pelaksanakan ujian praktek pembuatan surat izin mengemudi (SIM) TNI yang dilaksanakan oleh satuan Denpom II-3 Lampung, dipimpin oleh Kapten Cpm Heri Prasetyo dipusatkan di Makodim 0421/Ls Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (05/07/2023).

Tahapan pembuatan SIM bagi anggota TNI dimulai dengan  pengisian formulir data dan ujian teori di Aula Parikesit  serta ujian praktek di lapangan Apel Makodim 0421/Ls.
Komandan Kodim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si., melalui Pesan Whatsapp  yang Disampaikan Kasdim 0421/Ls Mayor Inf Adi Hartono  menjelaskan bahwa pembuatan SIM TNI merupakan upaya dari satuan untuk tertib administrasi serta kelengkapan bagi pemegang kendaraan dinas TNI dan juga untuk menekan pelanggaran lalu lintas di satuan Kodim 0421/Ls. 

“Kita akan tetap melaksanakan program satuan dan juga senantiasa berusaha memberikan fasilitas kepada anggota TNI, khususnya anggota  Kodim 0421/Ls untuk melakukan pembuatan SIM TNI berkoordinasi dengan satuan Denpom II-3 Lampung  guna mempermudah anggota dalam pembuatan  SIM TNI,” jelasnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Kapten Cpm Heri Prasetyo Menjelaskan memberikan kemudahan bagi pengendara kendaraan dinas untuk melengkapi kelengkapan administrasi bagi prajurit TNI yaitu pembuatan SIM secara kolektif.

“ Kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir bahkan diharapkan nol pelanggaran lalu lintas  bagi anggota TNI. Apabila dilaksanakan Operasi Penegakan Disiplin dan Tata Tertib (Gaktib) Gabungan. Dimana jika seorang anggota TNI tidak memiliki SIM TNI, maka akan kami kenakan sanksi tilang dan pelanggarannya akan dilimpahkan ke Mahkamah Militer,” tegasnya.

Dari  kegiatan tersebut, jumlah personel Kodim 0421/Ls yang mengikuti pembuatan SIM A dan C TNI berjumlah 80 personel dengan hasul lulus seluruhnya, Tutupnya.

Editor: Yoni".

Komentar

gmlnewstv@gmail.com

Kejadian Malam Takbiran di bukit kemuning bukan tawuran,melainkan perkelahian dengan pengeroyokan.

Seorang Bandar Sabu di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Lampung Utara - GMLNEWSTV.

Terjadi Lagi Ilegal Logging Di Hutan Kawasan Lampung Utara, "Publik Menanyakan Apa Kerja Polhut Dinas Kehutanan Kabupaten Lampung Utara"

Waspada ! Ada Buaya Besar Berenang Di Sekitar Pantai Kalianda

Polsek Bukit Kemuning Melimpahkan Barang Bukti Perkara Ilegal Logging Polres Lampung Utara

Tentang Ucok Aritonang, Wartawan Senior yang Hari Ini Meninggal Dunia

Warga Pasar Baru Di Gegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri Di dalam rumah nya.

Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging Kayu Sonokeling Masih Dalam Proses.

Keseret Ombak warga Karet, kalianda,meninggal Dunia.

Aksi LSM GMBI, AMHLS, Itu Sudah Basi Jangan Intervensi KPK, Hanya Untuk Kepentingan Politik,