Ungkap Fakta - Berani dan Tajam.

Mbak Ela, dengan segudang pengalaman siap Makmur kan masuk Lampung timur.

Gambar
GMLNEWSTV.COM - Lampung Timur - Sosok Ela Siti Nuryamah, ternyata orang Desa, sejak tahun 2009 tinggal di kediaman nya Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur. Begitu dikatakan salah seorang aktivis kabupaten itu. Sekampung Udik 18 September 2024 Adalah Amir Faisol saat ini aktif menjadi Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih ( LMP Macab) Lampung Timur.  Menurutnya, Mbak Ela merupakan sosok Ndeso yang mulai meniti karir di dunia politik pada tahun 2009. Hingga masuk ke dalam kancah politik Nasional, menjadi anggota DPR RI periode, 2019-2024. Kepada awak media, saat berada di aula belakang rumah kediaman Mbak Ela, di Desa Sidorejo, Amir Faisol mengatakan, dimana saat ini, kabupaten Lampung timur akan memiliki Bupati muda kelahiran 1983 yang sangat sederhana dan merakyat, dengan memiliki segudang prestasi serta pengalaman. Dari berbagai prestasi tersebut, mbak Ela bertekad akan mewujutkanLampung Timur yang makmur. ,"itu bukan tak beralasan, Sosok

GML lampung Tengah Silaturahmi.Di Beberaparapa rumah Sakit.Untuk.Membantu masarakat.Mari kita Mengayomi.



GMLNEWSTV.COM- Senen tgl 31/7/2023
Ormas DPD lampung tengah,mengadakan pertemuan dengan beberapa pihak perwakilan management salah  satu Rumah Sakit swasta yang cukup di kenal dalam Hal ini diwakili oleh ibu ERNA ,Bapak BOBIY dan ibu SHINTA, dari pihak GML.

 "Dasuki(panglima),Rahmadi (sekjen),Dedi asmara(ketua investigasi) dan Doni irawan (ketua DPK terbgi besar) dalam hal ini pertemuan ini utk menjalin kerjasama untuk membangun masyarakat Lampung Tengah  dalam hal mempermudah akses informasi.
" pelayanan kesehatan dan berobat agar tersentuh sampai masyakat bawah. Jadi ormas GML lampung Tengah siap untuk. melayani dan membantu masyakat lampung tengah dalam hal informasi kesehatan dan pelayanan akses untuk berobat pasein rawat jalan, rawat inap dan pasien gawat darurat kita bantu smpai ke rmh sakit yg sudah kerjasama, sama Dengan GML lampung Tengah.

"Kreteria persyaratan pasien utk umum dan Bantu Untuk pasien rawat inap dan darurat Rumah sakit menyediakan Ambulance gratis untuk wilayah lampung tengah.
semoga semua masarakat dapat bisa di bantu.demi keadilan 
Dan sebagai warga negara indonesia.
Yang butuh di bantu oleh negara dan mendapatkan perlindungan hukum dan bantuan kesehatan.

Semoga keluarga besar ormas.GMl.lampung tengah.bisa membantu.masarakat yang membutuh kan.dan berguna bagi bangsa.i donesia.ungkap tim GML LAMPUNG TENGAH.

Editor (slm)



Komentar

gmlnewstv@gmail.com

Kejadian Malam Takbiran di bukit kemuning bukan tawuran,melainkan perkelahian dengan pengeroyokan.

Seorang Bandar Sabu di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Lampung Utara - GMLNEWSTV.

Terjadi Lagi Ilegal Logging Di Hutan Kawasan Lampung Utara, "Publik Menanyakan Apa Kerja Polhut Dinas Kehutanan Kabupaten Lampung Utara"

Waspada ! Ada Buaya Besar Berenang Di Sekitar Pantai Kalianda

Polsek Bukit Kemuning Melimpahkan Barang Bukti Perkara Ilegal Logging Polres Lampung Utara

Tentang Ucok Aritonang, Wartawan Senior yang Hari Ini Meninggal Dunia

Warga Pasar Baru Di Gegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri Di dalam rumah nya.

Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging Kayu Sonokeling Masih Dalam Proses.

Keseret Ombak warga Karet, kalianda,meninggal Dunia.

Aksi LSM GMBI, AMHLS, Itu Sudah Basi Jangan Intervensi KPK, Hanya Untuk Kepentingan Politik,