Ungkap Fakta - Berani dan Tajam.

Mbak Ela, dengan segudang pengalaman siap Makmur kan masuk Lampung timur.

Gambar
GMLNEWSTV.COM - Lampung Timur - Sosok Ela Siti Nuryamah, ternyata orang Desa, sejak tahun 2009 tinggal di kediaman nya Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur. Begitu dikatakan salah seorang aktivis kabupaten itu. Sekampung Udik 18 September 2024 Adalah Amir Faisol saat ini aktif menjadi Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih ( LMP Macab) Lampung Timur.  Menurutnya, Mbak Ela merupakan sosok Ndeso yang mulai meniti karir di dunia politik pada tahun 2009. Hingga masuk ke dalam kancah politik Nasional, menjadi anggota DPR RI periode, 2019-2024. Kepada awak media, saat berada di aula belakang rumah kediaman Mbak Ela, di Desa Sidorejo, Amir Faisol mengatakan, dimana saat ini, kabupaten Lampung timur akan memiliki Bupati muda kelahiran 1983 yang sangat sederhana dan merakyat, dengan memiliki segudang prestasi serta pengalaman. Dari berbagai prestasi tersebut, mbak Ela bertekad akan mewujutkanLampung Timur yang makmur. ,"itu bukan tak beralasan, Sosok

Masyarakat Baliagung Sambut Gembira dan ucapkan Terimakasih kepada Bupati Lampung Selatan



GMLNEWSTV.COM-Lampung Selatan, PALAS, Penantian warga Lingkungan Bali Darma – Side Karye – Tanjung Tirto, Desa Bali Agung Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan ,untuk mendapatkan infrastruktur jalan yang baik dan nyaman kini terwujud. Sabtu, (2/9/2023).

Pengaspalan hotmix ini meningkatkan kualitas jalan yang menghubungkan jalan utama Desa menuju jalan Lingkungan Pertanian Melalui Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Lampung Selatan yang dikerjakan oleh CV. MULYA DWIPA MANDIRI menggunakan anggaran APBD Tahun 2023.

Peningkatan kualitas jalan yang merupakan wilayah Lingkungan Side Karye – Tanjung Tirto, Desa Baliagung Kecamatan Palas disambut gembira oleh masyarakat setempat.

Wayan Suyetame (47), salah seorang Warga dan juga tokoh masyarakat Setempat Sangat senang jalan nya sekarang mulus , yang dulu sering dikeluhkan warga karena berlubang dan kondisinya rusak. Kini, masyarakat menjadi lebih antusias, pergi ke mana-mana lebih lancar dan terasa nyaman, serta tidak lagi takut jatuh dari kendaraan karena jalan berlubang .

“Sekarang lancar, dari keluar rumah sudah full hotmix dan enak untuk dilalui,” katanya.

Kini, jalan hotmix baru nan mulus sudah terhampar di wilayah Lingkungan Side Karye – Tanjung tirto, sebagai bagian untuk memeratakan pembangunan infrastruktur ke berbagai pelosok daerah. Pembangunan ini diharapkan akan memicu pertumbuhan ekonomi secara signifikan ke depannya dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat

Jalan poros Lingkungan untuk pertanian yang semula rusak dan kurang nyamam dilalui itu, kini dapat digunakan masyarakat Baliagung secara nyaman.

Mimpi masyarakat terbayar sudah, perbaikan yang dilakukan Pemerintah Daerah Terealisasi harapan mereka untuk bisa menggunakan akses jalan yang mulus .

Dia mengaku, jika bertahun-tahun lamanya jalan lingkungan ini kondisinya sangat memprihatinkan banyak lubang bebatuan Onderlahg dan baru sekarang terwujud pembangunan jalan lingkungan yang seperti sekarang ini, ” Ungkap Wayan Suyetame.

Sementara Kepala Desa Baliagung Made Swisnu Ngabdi, saat di konfirmasi Media ini mengatakan sangat senang, mendukung Dan menyambut baik dengan adanya perbaikan jalan aspal ini mempermudah akses pertanian maupun ekonomi masyarakat. Sehingga ia sangat berharap program diteruskan dan dilaksanakan di jalan-jalan yang belum di aspal.

Banyak masyarakat Bali Agung yang menyambut dengan suka cita juga mengapresiasi program Bupati Lampung Selatan , Bpk Nanang Ermanto

“Mereka mengapresiasi program Bupati yang luar biasa, berharap pembangunan dilanjutkan,” papar Made Swisnu.

Sehingga ia bersama masyarakat juga mendukung program tersebut diteruskan kedepannya. Namun program yang baik juga perlu didukung dan diawasi semua pihak, mulai masyarakat, instansi terkait termasuk media juga ikut mengawasi.

“Melalui pengawasan bersama-sama agar pembangunan yang baik ini hasilnya juga akan baik. Semua mengapresiasi, terimakasih Pak Bupati dan program lebih baik lagi masyarakat mendukung,” pungkas Made Swisnu Ngabdi


Editor (slm)

Komentar

gmlnewstv@gmail.com

Kejadian Malam Takbiran di bukit kemuning bukan tawuran,melainkan perkelahian dengan pengeroyokan.

Seorang Bandar Sabu di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Lampung Utara - GMLNEWSTV.

Terjadi Lagi Ilegal Logging Di Hutan Kawasan Lampung Utara, "Publik Menanyakan Apa Kerja Polhut Dinas Kehutanan Kabupaten Lampung Utara"

Waspada ! Ada Buaya Besar Berenang Di Sekitar Pantai Kalianda

Polsek Bukit Kemuning Melimpahkan Barang Bukti Perkara Ilegal Logging Polres Lampung Utara

Tentang Ucok Aritonang, Wartawan Senior yang Hari Ini Meninggal Dunia

Warga Pasar Baru Di Gegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri Di dalam rumah nya.

Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging Kayu Sonokeling Masih Dalam Proses.

Keseret Ombak warga Karet, kalianda,meninggal Dunia.

Aksi LSM GMBI, AMHLS, Itu Sudah Basi Jangan Intervensi KPK, Hanya Untuk Kepentingan Politik,