Ungkap Fakta - Berani dan Tajam.

Mbak Ela, dengan segudang pengalaman siap Makmur kan masuk Lampung timur.

Gambar
GMLNEWSTV.COM - Lampung Timur - Sosok Ela Siti Nuryamah, ternyata orang Desa, sejak tahun 2009 tinggal di kediaman nya Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur. Begitu dikatakan salah seorang aktivis kabupaten itu. Sekampung Udik 18 September 2024 Adalah Amir Faisol saat ini aktif menjadi Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih ( LMP Macab) Lampung Timur.  Menurutnya, Mbak Ela merupakan sosok Ndeso yang mulai meniti karir di dunia politik pada tahun 2009. Hingga masuk ke dalam kancah politik Nasional, menjadi anggota DPR RI periode, 2019-2024. Kepada awak media, saat berada di aula belakang rumah kediaman Mbak Ela, di Desa Sidorejo, Amir Faisol mengatakan, dimana saat ini, kabupaten Lampung timur akan memiliki Bupati muda kelahiran 1983 yang sangat sederhana dan merakyat, dengan memiliki segudang prestasi serta pengalaman. Dari berbagai prestasi tersebut, mbak Ela bertekad akan mewujutkanLampung Timur yang makmur. ,"itu bukan tak beralasan, Sosok

Pelantikan DPD Gema Masyarakat Lokal (GML) Kab. Lampung Utara Periode 2023-2026



GMLNEWSTV.COM-Lampung Utara – Pengurus DPD Gema masyarakat Lokal (GML) kab.Lampung Utara melaksanakan pelantikan kepengurusan periode 2023-2026 .

Dengan tema “SEMOGA LAMPUNG UTARA SEMAKIN MAJU DAN BERKEMBANG DI LAMPUNG UTARA”

Kegiatan diselenggarakan di kantor sekretariat jl.Lintas Sumatera Desa Bumi raya Kec.Abung selatan Kab.Lampung Utara Senin 25/09/2023 .

Dihadiri oleh Bupati Lampung Utara H.Budi Utomo SE.MM., diwakili Asisten II Drs.Ahmad Alamsyah, Dandim 0412/LU Letkol Inf Hery Eko Prabowo, Forkopimda,
Camat Abung Selatan Dedi Irawan,
Ketua DPP GML Provinsi Lampung Rizal Anwar beserta jajaran,LSM KP3 BELA NEGARA,Tokoh agama dan Tokoh masyarakat.

Dimulai dengan bersama menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan lagu Mars Gerakan Masyarakat Lokal (GML), dilanjutkan dengan pelantikan Kepengurusan DPD GML periode 2023-2026 Kab.Lampung Utara di ketua oleh AlKORI SYAFE’I,Sekretaris IRAWAN THAMRIN AT dan Bendahara AHMAD BASYAHIL,

Kesempatan sambutan Bupati Lampung Utara diwakili oleh asisten II Drs.Ahmad Alamsyah menyampaikan ucap syukurnya dalam kesempatan telah dapat hadir di acara pelantikan Pengurus DPD Gema masyarakat Lokal (GML) Kab.Lampung utara.Ia sekaligus menghaturkan permintaan maaf dari Bupati H.Budi Utomo SE,.karna berhalangan untuk dapat hadir dalam undangan.

“selamat atas dilantiknya kepengurusan DPD Gema masyarakat Lokal (GML) kab.Lampung Utara,besar harapan kepada seluruh Ormas yang ada di kab.Lampung Utara untuk dapat saling bersinergi sehingga dapat bekerjasama dengan pemerintahan demi melaksanakan pembangunan di segala bidang”Ujarnya.

“Mudah-mudahan Ormas Gema Masyarakat Lokal menjadi salah satu organisasi masyarakat yang selalu solid dan exsis,”tambahnya.

Rizal Anwar selaku Ketua DPP GML Provinsi Lampung dalam kesempatan sambutan mengucapkan ,

“terima kasih kepada semua para tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan pelantikan kepengurusan Ormas Gema Masyarakat Lokal (GML) kabupaten Lampung Utara,”ungkapnya.

Ditambahkannya,

“semoga dengan adanya pelantikan pengurusan DPD Gema Masyarakat Lokal (GML) kab.Lampung Utara kedepannya Ormas GML dapat bersinergi dengan lebih baik lagi bersama pemerintahan,dapat berkembang lebih maju dibawah kepemimpinan yang diketuai oleh Alkori syafei “ujarnya.

Dalam kesempatan Ketua DPP Ormas GML Provinsi Lampung Rizal Anwar
berpesan agar seluruh anggota Gema masyarakat Lokal kab.Lampung Utara selalu menjaga nama baik organisasi GML dan meningkatkan kerjasama kepada Lembaga Pemerintahan dan Lembaga swadaya masyarakat (LSM).

“Tingkatkan sinergi bersama pemerintahan dan Anggota Gema Masyarakat Lokal dihimbau untuk menjauhi yang namanya narkoba dan minum-minuman keras”tegasnya.

Alkori syafei selaku Ketua Gema Masyarakat Lokal (GML) kab. Lampung Utara yang telah resmi di lantik menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintahan kab.Lampung Utara,Ketua DPP GML provinsi Lampung serta jajaran,para undangan yang telah hadir dalam kegiatan berlangsung.

“Semoga dengan kepemimpinan saya Gema masyarakat Lokal (GML) khususnya Kab.Lampung Utara akan lebih baik serta lebih maju”ujarnya.

Ia mengatakan bahwa ,

“Tanpa dukungan dari seluruh jajaran DPD GML kab.Lampung utara organisasi ini tidak dapat berjalan maksimal,jadi ayo kita bersama-sama untuk mengembangkan serta memajukan dan menjaga nama baik organisasi kita ini,”ajaknya.

” akan membenahi dan melebarkan sayap kepengurusan Gema masyarakat Lokal (GML) di 23 Kecamatan yang ada di kabupaten Lampung Utara”,pungkasnya.

Usai kegiatan acara dilaksanakan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua DPD Gema Masyarakat Lokal (GML) Alkori syafei ,diberikan kepada Bupati Lampung Utara H.Budi Utomo SE., diterima Asisten II Drs.Ahmad Alamsyah. ( ANDI SM )


Editor (slm)

Komentar

gmlnewstv@gmail.com

Kejadian Malam Takbiran di bukit kemuning bukan tawuran,melainkan perkelahian dengan pengeroyokan.

Seorang Bandar Sabu di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Lampung Utara - GMLNEWSTV.

Terjadi Lagi Ilegal Logging Di Hutan Kawasan Lampung Utara, "Publik Menanyakan Apa Kerja Polhut Dinas Kehutanan Kabupaten Lampung Utara"

Waspada ! Ada Buaya Besar Berenang Di Sekitar Pantai Kalianda

Polsek Bukit Kemuning Melimpahkan Barang Bukti Perkara Ilegal Logging Polres Lampung Utara

Tentang Ucok Aritonang, Wartawan Senior yang Hari Ini Meninggal Dunia

Warga Pasar Baru Di Gegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri Di dalam rumah nya.

Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging Kayu Sonokeling Masih Dalam Proses.

Keseret Ombak warga Karet, kalianda,meninggal Dunia.

Aksi LSM GMBI, AMHLS, Itu Sudah Basi Jangan Intervensi KPK, Hanya Untuk Kepentingan Politik,