Ungkap Fakta - Berani dan Tajam.

Mbak Ela, dengan segudang pengalaman siap Makmur kan masuk Lampung timur.

Gambar
GMLNEWSTV.COM - Lampung Timur - Sosok Ela Siti Nuryamah, ternyata orang Desa, sejak tahun 2009 tinggal di kediaman nya Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur. Begitu dikatakan salah seorang aktivis kabupaten itu. Sekampung Udik 18 September 2024 Adalah Amir Faisol saat ini aktif menjadi Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih ( LMP Macab) Lampung Timur.  Menurutnya, Mbak Ela merupakan sosok Ndeso yang mulai meniti karir di dunia politik pada tahun 2009. Hingga masuk ke dalam kancah politik Nasional, menjadi anggota DPR RI periode, 2019-2024. Kepada awak media, saat berada di aula belakang rumah kediaman Mbak Ela, di Desa Sidorejo, Amir Faisol mengatakan, dimana saat ini, kabupaten Lampung timur akan memiliki Bupati muda kelahiran 1983 yang sangat sederhana dan merakyat, dengan memiliki segudang prestasi serta pengalaman. Dari berbagai prestasi tersebut, mbak Ela bertekad akan mewujutkanLampung Timur yang makmur. ,"itu bukan tak beralasan, Sosok

Titik Kedua Lima Kepala Desa Terpilih Periode 2023-2029 Kecamatan Kalianda di Ambil Sumpah Oleh Bupati



GMLNEWSTV.COM-Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto melantik Lima Kepala desa terpilih pada pemilihan secara serentak gelombang ke II,di wilayah kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan tahun 2023, Kamis, (07/09/2023).

Prosesi pelantikan yang di laksanakan di lapangan desa Palembapang Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Para Kepala desa terpilih, Desa Palembapang, Agom, Babulang, Maja dan Desa Marga catur, mereka diambil sumpah oleh bupati Lampung Selatan untuk masa jabatan 2023-2029.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Selatan,H. Nanang Ermanto menyebutkan dalam pemilihan kepala desa gelombang ke-2 di wilayah Kabupaten Lampung Selatan, ada 42 kepala desa yang secara serentak di pada tanggal 31 Agustus 2023 kemaren.

“Alhamdulillah pada tanggal 31 Agustus 2023 Pilkades serentak gelombang kedua, 42 kepala desa,  berjalan dengan baik dan lancar sehingga hari ini kita bisa melaksanakan pelantikan kepala desa,” ucap Nanang

Bupati juga berpesan kepada kepala desa yang baru di lantik untuk bisa merangkul semua elemen masyarakat, karena menurut dirinya tugas Kepala desa berat dan untuk bisa menghilangkan perbedaan-perbedaan di desa.

“tidak ada lagi terkotak-kotak setelah dilantik ini mempunyai tanggung jawab beban yang berat,  sebagai pelayannya rakyat pelayannya masyarakat desa, sedangkan untuk ibu kades untuk bisa menjadi kipas yang sejuk ketika mendampingi para kepala desa,” kata dia

Pelantikan kepala desa yang masuk di titik kedua tersebut, di hadiri pada Forkopinda, Kapolres, Kodim 0421/Ls, Kejari, para Anggota DPRD Lampung Selatan, Ketua TPPKK, Ketua Darma wanita, Sekda bersama para pejabat di lingkungan Pemkab Lampung Selatan.


Editor (slm)

Komentar

gmlnewstv@gmail.com

Kejadian Malam Takbiran di bukit kemuning bukan tawuran,melainkan perkelahian dengan pengeroyokan.

Seorang Bandar Sabu di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Lampung Utara - GMLNEWSTV.

Terjadi Lagi Ilegal Logging Di Hutan Kawasan Lampung Utara, "Publik Menanyakan Apa Kerja Polhut Dinas Kehutanan Kabupaten Lampung Utara"

Waspada ! Ada Buaya Besar Berenang Di Sekitar Pantai Kalianda

Polsek Bukit Kemuning Melimpahkan Barang Bukti Perkara Ilegal Logging Polres Lampung Utara

Tentang Ucok Aritonang, Wartawan Senior yang Hari Ini Meninggal Dunia

Warga Pasar Baru Di Gegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri Di dalam rumah nya.

Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging Kayu Sonokeling Masih Dalam Proses.

Keseret Ombak warga Karet, kalianda,meninggal Dunia.

Aksi LSM GMBI, AMHLS, Itu Sudah Basi Jangan Intervensi KPK, Hanya Untuk Kepentingan Politik,