Ungkap Fakta - Berani dan Tajam.

Mbak Ela, dengan segudang pengalaman siap Makmur kan masuk Lampung timur.

Gambar
GMLNEWSTV.COM - Lampung Timur - Sosok Ela Siti Nuryamah, ternyata orang Desa, sejak tahun 2009 tinggal di kediaman nya Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur. Begitu dikatakan salah seorang aktivis kabupaten itu. Sekampung Udik 18 September 2024 Adalah Amir Faisol saat ini aktif menjadi Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih ( LMP Macab) Lampung Timur.  Menurutnya, Mbak Ela merupakan sosok Ndeso yang mulai meniti karir di dunia politik pada tahun 2009. Hingga masuk ke dalam kancah politik Nasional, menjadi anggota DPR RI periode, 2019-2024. Kepada awak media, saat berada di aula belakang rumah kediaman Mbak Ela, di Desa Sidorejo, Amir Faisol mengatakan, dimana saat ini, kabupaten Lampung timur akan memiliki Bupati muda kelahiran 1983 yang sangat sederhana dan merakyat, dengan memiliki segudang prestasi serta pengalaman. Dari berbagai prestasi tersebut, mbak Ela bertekad akan mewujutkanLampung Timur yang makmur. ,"itu bukan tak beralasan, Sosok

Parah" Diduga Pembangunan Sapras Dan Utilitas SMPN29 Pesawaran Tempat Ajang Lomba meraup keuntungan.



GMLNEWSTV.COM-Pesawaran-
Proyek Pembangunan Sarana, Prasarana dan Utilitas Sekolah Pemagaran Sekolah SMPN29 Pesawaran yang di kerjakan oleh CV Bukit Pesagi dengan nilai kontrak: Rp.721.374.000 (Tujuh Ratus duapuluh satu juta  tiga ratus tujuh puluh empat ribu rupiah ) yang bersumber dari APBD Kabupaten Pesawaran TA. 2023.diduga tidak sesuai spesifikasi.


Hal itu patut diduga akibat  lemahnya pengawasan dari konsultan, pengawas maupun pihak terkait sehingga rentan membuka peluang melencengnya pekerjaan dari rencana anggaran biaya (RAB).

Akibat lemahnya pengawasan sehingga patut diduga Pembangunan Sarana, Prasarana dan Utilitas Sekolah SMPN29 Pesawaran menjadi lahan bagi para oknum yang tak bertanggung jawab untuk meraup keuntungan ( Korupsi ).

Hal tersebut bisa di benarkan atas pengakuan para pekerja menyampaikan kepada sejumlah awak media bahua memang betul adanya banyak material yang di pakai pembangunan Sapras dan Utilitas seperti halnya pasir,batu kali,semen dan penggunaan batu Split tidak sesuai RAB.

"Ya betul pak,memang material yang di gunakan seperti pasir dan batu Split ( batu pecah)  disini memang kurang bagus untuk bangunan,Ucap para pekerja yang meminta namanya untuk tidak di sebutkan,Rabu ( 25/10/2023 ).

"Terus terang mengenai adukan sendiri kami atas perintah pelaksana,kami menggunkan perbandingan antara pasir dengan semen 6 banding 1,semisal enam ember pasir,
satu ember semen,"Kata mereka.

"Untuk kwalitas bangunan sendiri kami juga sesuai perintah pelaksana,kami disini hanya bekerja,dan untuk penggunaan pasir di sini memang sebenarnya kurang bagus dipakai utk bangunan,
"Ungkap pekerja yang meminta namanya untuk tidak di sebutkan.

Seperti halnya pada pekerjaan coran slup atas dan slup bawah untuk pagar juga di jelaskan para pekerja bahua tidak menggunakan split batu pecah akan tetapi menggunakan batu kerikil yang di ambil dari hasil ayakan pasir,Ujar mereka ( Pekerja ).


Editor (slm)

Komentar

gmlnewstv@gmail.com

Kejadian Malam Takbiran di bukit kemuning bukan tawuran,melainkan perkelahian dengan pengeroyokan.

Seorang Bandar Sabu di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Lampung Utara - GMLNEWSTV.

Terjadi Lagi Ilegal Logging Di Hutan Kawasan Lampung Utara, "Publik Menanyakan Apa Kerja Polhut Dinas Kehutanan Kabupaten Lampung Utara"

Waspada ! Ada Buaya Besar Berenang Di Sekitar Pantai Kalianda

Polsek Bukit Kemuning Melimpahkan Barang Bukti Perkara Ilegal Logging Polres Lampung Utara

Tentang Ucok Aritonang, Wartawan Senior yang Hari Ini Meninggal Dunia

Warga Pasar Baru Di Gegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri Di dalam rumah nya.

Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging Kayu Sonokeling Masih Dalam Proses.

Keseret Ombak warga Karet, kalianda,meninggal Dunia.

Aksi LSM GMBI, AMHLS, Itu Sudah Basi Jangan Intervensi KPK, Hanya Untuk Kepentingan Politik,