Ungkap Fakta - Berani dan Tajam.

Mbak Ela, dengan segudang pengalaman siap Makmur kan masuk Lampung timur.

Gambar
GMLNEWSTV.COM - Lampung Timur - Sosok Ela Siti Nuryamah, ternyata orang Desa, sejak tahun 2009 tinggal di kediaman nya Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur. Begitu dikatakan salah seorang aktivis kabupaten itu. Sekampung Udik 18 September 2024 Adalah Amir Faisol saat ini aktif menjadi Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih ( LMP Macab) Lampung Timur.  Menurutnya, Mbak Ela merupakan sosok Ndeso yang mulai meniti karir di dunia politik pada tahun 2009. Hingga masuk ke dalam kancah politik Nasional, menjadi anggota DPR RI periode, 2019-2024. Kepada awak media, saat berada di aula belakang rumah kediaman Mbak Ela, di Desa Sidorejo, Amir Faisol mengatakan, dimana saat ini, kabupaten Lampung timur akan memiliki Bupati muda kelahiran 1983 yang sangat sederhana dan merakyat, dengan memiliki segudang prestasi serta pengalaman. Dari berbagai prestasi tersebut, mbak Ela bertekad akan mewujutkanLampung Timur yang makmur. ,"itu bukan tak beralasan, Sosok

Bencana Alam Ekstrem Landa warga Desa Taman Jaya Lampung utara,


GMLNEWSTV.COML - Lampung  utara - Bencana alam berupa hujan di sertai angin kencang,kali ini menimpa Rumah warga yang ada di desa taman jaya  kecamatan kota bumi selatan kabupaten Lampung utara.

" Desa taman jaya di kecamatan kota bumi selatan,diguyur hujan yang di sertai angin kencang yang menyebabkan rusak nya belasan rumah Salah satu warga,  jumandani mengabadikan momen tersebut pada,Sabtu 4 November 2023 pukul 15,30 sore.
" Jumandani mengatakan kepada awak media GML Newstv, Waktu hujan, di sertai angin kencang,ternyata ada bunyi suara ledakan seperti  senjata api, ternyata suara itu berasal dari pohon yang di sambat petir dan mengakibatkan pohon roboh dan menimpa rumah warga.

" Kepala desa taman jaya Suheli mengatakan kepada awak media, ada laporan dari kepala dusun,telah terjadi musibah yang menimpa masyarakat nya,berupa bencana  alam ,hujan di sertai angin ,adapun total rumah yang terkena dampak hujan angin tersebut ada 48 rumah warga,baik rusak parah ataupun rusak ringan.
" Lanjut Eli panggilan akrab nya,mengatakan bahwa kejadian itu terjadi pada pukul 15,30,sekitar durasi 30 menit, adapun total kerugian masyarakat berupa material yang di perkirakan lima puluh juta Rupiah dari jumlah warga yang terdampak musibah tersebut.

" Alqori Syafei ketua DPD GML Lampung Utara,turut prihatin atas terjadi nya Bencana alam,angin di sertai hujan yang merusak Rumah warga, dari Hasil assessment anggota jajaran Penggurus Gema masyarakat lokal kecamatan kotabumi selatan, yang stay di lapangan, rumah yang rusak akibat kejadian  itu sangat membutuhkan  bantuan dari pemerintah daerah.

" Dengan ada nya musibah bencana alam tersebut, Qori panggilan akrab nya, meminta kepada jajaran,agar turun ke lapangan membantu warga yang terkena musibah bencana alam, serta membantu Mengajukan permohonan bantuan ke BPBD atau Dinas Sosial kabupaten Lampung Utara.

" Akibat bencana alam tersebut berupa Kerusakan terlihat pada bagian atap rumah warga serta Genting-genting dan atap asbes rumah warga di beberapa RT itu berterbangan disapu angin di sertai hujan, karena terbawa angin kencang, ( lip fan/Ashuri )

Editor (slm)

Komentar

gmlnewstv@gmail.com

Kejadian Malam Takbiran di bukit kemuning bukan tawuran,melainkan perkelahian dengan pengeroyokan.

Seorang Bandar Sabu di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Lampung Utara - GMLNEWSTV.

Terjadi Lagi Ilegal Logging Di Hutan Kawasan Lampung Utara, "Publik Menanyakan Apa Kerja Polhut Dinas Kehutanan Kabupaten Lampung Utara"

Waspada ! Ada Buaya Besar Berenang Di Sekitar Pantai Kalianda

Polsek Bukit Kemuning Melimpahkan Barang Bukti Perkara Ilegal Logging Polres Lampung Utara

Tentang Ucok Aritonang, Wartawan Senior yang Hari Ini Meninggal Dunia

Warga Pasar Baru Di Gegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri Di dalam rumah nya.

Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging Kayu Sonokeling Masih Dalam Proses.

Keseret Ombak warga Karet, kalianda,meninggal Dunia.

Aksi LSM GMBI, AMHLS, Itu Sudah Basi Jangan Intervensi KPK, Hanya Untuk Kepentingan Politik,