Ungkap Fakta - Berani dan Tajam.

Mbak Ela, dengan segudang pengalaman siap Makmur kan masuk Lampung timur.

Gambar
GMLNEWSTV.COM - Lampung Timur - Sosok Ela Siti Nuryamah, ternyata orang Desa, sejak tahun 2009 tinggal di kediaman nya Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur. Begitu dikatakan salah seorang aktivis kabupaten itu. Sekampung Udik 18 September 2024 Adalah Amir Faisol saat ini aktif menjadi Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih ( LMP Macab) Lampung Timur.  Menurutnya, Mbak Ela merupakan sosok Ndeso yang mulai meniti karir di dunia politik pada tahun 2009. Hingga masuk ke dalam kancah politik Nasional, menjadi anggota DPR RI periode, 2019-2024. Kepada awak media, saat berada di aula belakang rumah kediaman Mbak Ela, di Desa Sidorejo, Amir Faisol mengatakan, dimana saat ini, kabupaten Lampung timur akan memiliki Bupati muda kelahiran 1983 yang sangat sederhana dan merakyat, dengan memiliki segudang prestasi serta pengalaman. Dari berbagai prestasi tersebut, mbak Ela bertekad akan mewujutkanLampung Timur yang makmur. ,"itu bukan tak beralasan, Sosok

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto Di dampingi Sekretaris Daerah Thamrin, S.Sos, MM salurkan bantuan bedah rumah Di 2. Kecamatan. CSR PT. BBJ Minggu (19/11/2023).



GMLNEWSTV.COM-
Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dengan di dampingi Sekretaris Daerah Thamrin, S.Sos, MM salurkan bantuan bedah rumah CSR PT. BBJ   Minggu (19/11/2023). 
1, Nama, andriyanto
Dusun tiga tajimelela Kec kalianda 
Kepaladesa ,Komarudin Akbar,,

Penerima bantuan bedah rumah yang 
ke -2. abdul qohar desa kota guring rt. 04 dusun 2, kecamatan rajabasa, kepala desa Deni Roziansyah. kepada Abdul Qohar warga Desa Kota Guring Kecamatan Rajabasah. Minggu (19/11/2023).
Dan hadir juga mendapingin kegiatan tersebut.Ormas.GML (gema masarakat lokal) Di pimpin ketua umum.RIZAL ANWAR.dan jajarannya.
Dengan dibantunya  bedah rumah masyarakat merasa terbantu melalui pemerintah daerah dan menggunakan dana CSR adapun masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dari pihak pemerintah dan perusahaan dengan terbantunya masyarakat yang mendapatkan haknya untuk hidup layak dan cukup masyarakat kedua desa tersebut merasa bersyukur atas bantuan dari 

pemerintah daerah khususnya dari bapak bupati .kepala desa. dan Muspida pemerintah .daerah mudah-mudahan kedepannya masyarakat dapat terbantu melalui Kepala Desa untuk masyarakat mendapatkan rumah yang layak dan dihuni dan diberikan kenyamanan.
Pengajuan ini atas dasar pengajuan dari tingkat RT. ke lingkungan dan kepala desa dan diajukan kepada pemerintah khususnya pemerintah kabupaten Lampung Selatan sebagai penyambung penyampai untuk kemajuan masyarakat yang adil dan makmur

Masyarakat bersyukur dan terima kasih kepada aparatur desa kepala desa dan jajarannya yang telah membantu dalam pengajuan pembangunan yang terlaksana khususnya kepala desa masing-masing kami sebagai masyarakat bangga mendapatkan bantuan yang telah membangun rumah kami atau masih dalam proses pembangunan.
Ujar salah satu warga yang mewakili kedua desa yang mendapatkan bantuan tersebut ujarnya.


Editor (slm)


Komentar

gmlnewstv@gmail.com

Kejadian Malam Takbiran di bukit kemuning bukan tawuran,melainkan perkelahian dengan pengeroyokan.

Seorang Bandar Sabu di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Lampung Utara - GMLNEWSTV.

Terjadi Lagi Ilegal Logging Di Hutan Kawasan Lampung Utara, "Publik Menanyakan Apa Kerja Polhut Dinas Kehutanan Kabupaten Lampung Utara"

Waspada ! Ada Buaya Besar Berenang Di Sekitar Pantai Kalianda

Polsek Bukit Kemuning Melimpahkan Barang Bukti Perkara Ilegal Logging Polres Lampung Utara

Tentang Ucok Aritonang, Wartawan Senior yang Hari Ini Meninggal Dunia

Warga Pasar Baru Di Gegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri Di dalam rumah nya.

Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging Kayu Sonokeling Masih Dalam Proses.

Keseret Ombak warga Karet, kalianda,meninggal Dunia.

Aksi LSM GMBI, AMHLS, Itu Sudah Basi Jangan Intervensi KPK, Hanya Untuk Kepentingan Politik,