Ungkap Fakta - Berani dan Tajam.

Mbak Ela, dengan segudang pengalaman siap Makmur kan masuk Lampung timur.

Gambar
GMLNEWSTV.COM - Lampung Timur - Sosok Ela Siti Nuryamah, ternyata orang Desa, sejak tahun 2009 tinggal di kediaman nya Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur. Begitu dikatakan salah seorang aktivis kabupaten itu. Sekampung Udik 18 September 2024 Adalah Amir Faisol saat ini aktif menjadi Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih ( LMP Macab) Lampung Timur.  Menurutnya, Mbak Ela merupakan sosok Ndeso yang mulai meniti karir di dunia politik pada tahun 2009. Hingga masuk ke dalam kancah politik Nasional, menjadi anggota DPR RI periode, 2019-2024. Kepada awak media, saat berada di aula belakang rumah kediaman Mbak Ela, di Desa Sidorejo, Amir Faisol mengatakan, dimana saat ini, kabupaten Lampung timur akan memiliki Bupati muda kelahiran 1983 yang sangat sederhana dan merakyat, dengan memiliki segudang prestasi serta pengalaman. Dari berbagai prestasi tersebut, mbak Ela bertekad akan mewujutkanLampung Timur yang makmur. ,"itu bukan tak beralasan, Sosok

KEMBALI ORMAS DPD GML LAMPUNG UTARA LOUNCHING "JUM'AT BERKAH "


GMLNEWSTV.COM-Lampung Utara
Hari Jum'at 05 April 2024 
memang istimewa pasalnya masyarakat mengaku kagum dan bangga terhadap program"Jum'at berkah"yang kembali di adakan oleh organisasi masyarakat (Ormas),DPD ,KSB serta ket.Infokom serta ketua Peranan wanita Gema Masyarakat Lokal GML kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung.

Jum'at berkah di adakan di 3 titik yaitu tanjung senang ,kota alam, kecamatan kota bumi selatan.
Pada pelaksanaan Jum'at berkah kali ini berhasil membagikan 30 kg beras dan pakaian pada masyarakat yang tidak mampu.
Masyarakat penerima mengucapakan banyak terima kasih kepada DPD GML Lampung Utara atas bantuan yang telah di terima saat di veripikasi oleh BPK Infokom GML Lampung Utara.
Salah satu masyarakat penerima sangat berharap kepada pemerintah pemberi bantuan agar dapat peninjau masyarakat yang tidak mampu agar dapat program bantuan tersebut yang tepat pada sasaran."ujar nya pada ketua DPD GML Lampung Utara."

Ketua DPD GML serta sekretaris dan ,Infokom GML Lampung Utara mengatakan,pembagian beras dan sembako rutin dilakukan setiap hari Jum'at.
"Ini merupakan salah satu program dari ormas DPD GML Lampung Utara,"ungkapnya di lapangan.
"Yang mana menurut ibu peranan wanita GML Lampung Utara,hal ini dilakukan agar masyarakat tidak mampu dapat langsung merasakan sentuhan dan kepedulian dari kami,"Tegasnya.
Dan masyarakat penerima mengaku bangga dengan adanya program baksos ala Jum'at berkah ini serta ia pun berkata bahwa sangat berterima kasih kepada DPD Ormas GML Lampung utara,atas bantuan yg di berikan GML Lampung utara.karena berdampak langsung ke masyarakat dan agar bisa di jadikan salah satu contoh bentuk sosial untuk saling berbagi rejeki.

Harapan ormas DPD GML Lampung Utara dengan dilakukan kegiatan Jum'at berkah ini agar menjadi ajang silaturahmi,kebersamaan,dan memberikan manfaat kebaikan bagi yang menerimanya maupun yang terlibat dalam pembagian ini.

Kami dari ormas DPD GML Lampung Utara menyadari bahwa kami menghadapi keterbatasan dalam hal sumberdaya untuk terus melaksanakan kegiatan ini dan kegiatan sosial lainnya.namun kami yakin bahwa dengan niat yang kuat pasti akan ada rejeki, serta dukungan yang akan datang. untuk mendukung kegiatan kami./TIM

Komentar

gmlnewstv@gmail.com

Kejadian Malam Takbiran di bukit kemuning bukan tawuran,melainkan perkelahian dengan pengeroyokan.

Seorang Bandar Sabu di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Lampung Utara - GMLNEWSTV.

Terjadi Lagi Ilegal Logging Di Hutan Kawasan Lampung Utara, "Publik Menanyakan Apa Kerja Polhut Dinas Kehutanan Kabupaten Lampung Utara"

Waspada ! Ada Buaya Besar Berenang Di Sekitar Pantai Kalianda

Polsek Bukit Kemuning Melimpahkan Barang Bukti Perkara Ilegal Logging Polres Lampung Utara

Tentang Ucok Aritonang, Wartawan Senior yang Hari Ini Meninggal Dunia

Warga Pasar Baru Di Gegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri Di dalam rumah nya.

Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging Kayu Sonokeling Masih Dalam Proses.

Keseret Ombak warga Karet, kalianda,meninggal Dunia.

Aksi LSM GMBI, AMHLS, Itu Sudah Basi Jangan Intervensi KPK, Hanya Untuk Kepentingan Politik,