Ungkap Fakta - Berani dan Tajam.

Mbak Ela, dengan segudang pengalaman siap Makmur kan masuk Lampung timur.

Gambar
GMLNEWSTV.COM - Lampung Timur - Sosok Ela Siti Nuryamah, ternyata orang Desa, sejak tahun 2009 tinggal di kediaman nya Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur. Begitu dikatakan salah seorang aktivis kabupaten itu. Sekampung Udik 18 September 2024 Adalah Amir Faisol saat ini aktif menjadi Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih ( LMP Macab) Lampung Timur.  Menurutnya, Mbak Ela merupakan sosok Ndeso yang mulai meniti karir di dunia politik pada tahun 2009. Hingga masuk ke dalam kancah politik Nasional, menjadi anggota DPR RI periode, 2019-2024. Kepada awak media, saat berada di aula belakang rumah kediaman Mbak Ela, di Desa Sidorejo, Amir Faisol mengatakan, dimana saat ini, kabupaten Lampung timur akan memiliki Bupati muda kelahiran 1983 yang sangat sederhana dan merakyat, dengan memiliki segudang prestasi serta pengalaman. Dari berbagai prestasi tersebut, mbak Ela bertekad akan mewujutkanLampung Timur yang makmur. ,"itu bukan tak beralasan, Sosok

Sarat Dengan Dukungan,Mantan Aktipis Lampung Nyatakan Siap Maju Pilgub 2024.


GMLNEWSTV.COM-Pesawaran-
Berkenaan dengan saratnya dukungan dari rakyat
lampung kepada AHMAD MUSLIMIN.S.E.,mantan Aktipis pro rakyat,tokoh pro demokrasi yang juga di kenal sebagai direktur utama BUMD Perseroan Daerah (Perseroda) Aneka Usaha Laba Jaya Utama Kabupaten Pesawaran,menyatakan siap maju sabagai Calon Independen Gubernur Rakyat Lampung ( CADEN-GURLA ) Pemilu Kada 27 November 2024 mendatang. 

Hal tersebut di ungkapkan Ahmad Muslimin kepada awak media melalui pesan Whatsapp 0858-40XX-XXXX pada hari minggu ( 31/03/2024 ). 

Menurut pria yang selalu berpenampilan sederhana itu,dirinya maju sebagai bakal calon independent Gubernur Lampung,karena mendapat kenyataan saratnya dukungan dari rakyat Lampung yang tersebar di dua kota dan 13 kabupaten.

“Insyaallah menang,dan di Lantik oleh Presiden Prabowo Subianto di istana negara jadi Gubernur Lampung periode 2025 - 2030,”Ujarnya optimis

"Yang sudah pasti akan maju jadi calon gubernur Lampung jalur independen adalah kita bang,"Ucapnya. 

Ditanyakan sejauh mana dukungan berupa KTP sebagai syarat mendaftar Cagub,mantan aktipis tersebut mengungkapkan bahwa dirinya sudah membentuk team yang bertugas mengumpulkan dukungan.

"Target bersama tim work kita yang terdiri dari tim tempur darat,tim tempur data,tim tempur udara, tim tempur perairan adalah menggalang dukungan dari 3 juta warga Lampung yang tersebar di 2.645 Desa/Kelurahan se provinsi Lampung,"Katanya.
"Tim tempur darat saat ini sudah kirim Form B.1 KWK dan KWK sebanyak 600.000 lembar (masing - masing 300.000 lembar) lebih ke TIM TEMPUR DATA. Dengan kinerja timwork maka jadwal pemenuhan persyaratan CADEN Gubernur pada 5 mei s/d 19 Agustus 2024 bisa terpenuhi. Sehingga pada 27 Agustus 2024 daftar dan di tetapkan oleh KPUD provinsi Lampung jadi CADEN Gubernur Lampung,
"Ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan
bahwa tim work yang dibentuknya saat ini sudah bergerak dan bekerja maksimal dari berbagai lini.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan selain ada daya dukung dari berbagai Organisasi masyarakat, Organisasi Kepemudaan dan komunitas lainnya terutama dari Dewan Pimpinan Pusat Gema Masyarakat Lokal (DPP GML) Indonesia dan jajaranannya,Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Perlindungan Konsumen Swadaya Masyarakat Gema Masyarakat Lokal (DPP LPKSM GML). 

Lebih dari itu ia juga mengatakan mendapatkan dukungan dari Dewan Pimpinan Daerah Garda TIPIKOR Indonesia (DPD GTI) Provinsi Lampung, Study Mahasiswa Demokrasi (SDM) Lampung,Komunitas Literasi Digital Indonesia.Komunitas Crypto Center ID Indonesia, SMANDALAS FAMILY ORGANIZER (SFO), dan Kepedulian Masyarakat Lampung (KEMALA) di pulau Jawa.

Terkait mengenai finansial untuk pembiayaan operasional dirinya mengungkapkan saat ini di dapatkan dari dana gotong royong tim dan keluarga. 

Berdasarkan surat KPU RI Nomor 507 pertanggal 15 Maret 2024,syarat dukungan untuk bakal calon kepala daerah ( Caden Gurla ) yang hendak maju melalui jalur independen harus memenuhi dukungan minimal yang telah ditentukan,harus bisa mendapatkan dukungan masyarakat sebanyak 490.434 Identitas KTP dengan dibuktikan dengan foto KTP. 

Merujuk pada daftar mata pilih Lampung yang mencapai 6.539.128 jiwa maka calon Independen membutuhkan 490.000 ribu lebih dukungan KTP untuk maju sebagai calon Gubernur Lampung. 

Bagaimana berita selanjutnya kita nantikan seriuskah tokoh Aktipis ini maju mencalonkan diri sebagai Calon Independen Gubernur Rakyat Lampung ( CADEN GURLA ) Pemilu Kada Serentak 27 November 2024 mendatang. (Amani)

Komentar

gmlnewstv@gmail.com

Kejadian Malam Takbiran di bukit kemuning bukan tawuran,melainkan perkelahian dengan pengeroyokan.

Seorang Bandar Sabu di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Lampung Utara - GMLNEWSTV.

Terjadi Lagi Ilegal Logging Di Hutan Kawasan Lampung Utara, "Publik Menanyakan Apa Kerja Polhut Dinas Kehutanan Kabupaten Lampung Utara"

Waspada ! Ada Buaya Besar Berenang Di Sekitar Pantai Kalianda

Polsek Bukit Kemuning Melimpahkan Barang Bukti Perkara Ilegal Logging Polres Lampung Utara

Tentang Ucok Aritonang, Wartawan Senior yang Hari Ini Meninggal Dunia

Warga Pasar Baru Di Gegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri Di dalam rumah nya.

Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging Kayu Sonokeling Masih Dalam Proses.

Keseret Ombak warga Karet, kalianda,meninggal Dunia.

Aksi LSM GMBI, AMHLS, Itu Sudah Basi Jangan Intervensi KPK, Hanya Untuk Kepentingan Politik,