Ungkap Fakta - Berani dan Tajam.

Mbak Ela, dengan segudang pengalaman siap Makmur kan masuk Lampung timur.

Gambar
GMLNEWSTV.COM - Lampung Timur - Sosok Ela Siti Nuryamah, ternyata orang Desa, sejak tahun 2009 tinggal di kediaman nya Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur. Begitu dikatakan salah seorang aktivis kabupaten itu. Sekampung Udik 18 September 2024 Adalah Amir Faisol saat ini aktif menjadi Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih ( LMP Macab) Lampung Timur.  Menurutnya, Mbak Ela merupakan sosok Ndeso yang mulai meniti karir di dunia politik pada tahun 2009. Hingga masuk ke dalam kancah politik Nasional, menjadi anggota DPR RI periode, 2019-2024. Kepada awak media, saat berada di aula belakang rumah kediaman Mbak Ela, di Desa Sidorejo, Amir Faisol mengatakan, dimana saat ini, kabupaten Lampung timur akan memiliki Bupati muda kelahiran 1983 yang sangat sederhana dan merakyat, dengan memiliki segudang prestasi serta pengalaman. Dari berbagai prestasi tersebut, mbak Ela bertekad akan mewujutkanLampung Timur yang makmur. ,"itu bukan tak beralasan, Sosok

Desa Sinar Gunung.kec Abung Pekurun Kab.lampung Utara.


GMLNEWSTV.COM - Membangun Desa yang cerdas pelatihan tata Kelola pemerintahan Desa Sinar Gunung Abung Pekurun.Melalui Konsep Smart Vilage di Hotel Batiga.
13 Juni 2004.

Desa desa merupakan inti kehidupan kehidupan masarakat di banyak negara.dan tata kelolah yang baik dari pemerintah desa yang sangat penting untuk memastikan keberlanjutan dan kesejahteraan kuminitas tersebut. Ditengah kemajuan teknologi dan perubahan sosial.konsep smart villge muncul sebagai solusi inovatif untuk memodernisasi desa desa.memperkuat partisipasi warga dan meningkat kualitas hidup secara keseluruhan.sala satu conto Desa Sinar Gunung kec.Abung pekurun.yabg baru baru ini .mengada kan pelatihan tata kelola desa,melalui pendekatan smart village di hotel Batiga.

Dengan konsep smart village,desa Sinar gunung berkomitmen untuk mengintegrasikan teknologi,informasi dan komunikasi(TIK) Sebagai aspek kehidupan Desa.baik pemerintahan maupun publik.
Pelatihan yang di selenggarakan di hotel Batiga,adalah langkah penting untuk dapat membentuk  mempersiap kan para pemimpin desa dan staf pemerintah lokal secara efektip sala satu poin utama adalah penekanan pada transparasi,akuntabilitas dan partisipasi masarakat  dalam proses mengambil keputusan,dalam memanfaat kanplaform digital dan aplikasi khusus.supaya pemerintah desa dapat lebih mudah dan cepat berkomunikasi dengan warga.                                     Untuk memastikan kan keberlanjutan dan kemajuan desa.mereka berharap bahwa dengan implementasi konsep smrtvillage.Desa Sinar Gunung.kec Abung pekurun.dapat menjadi contoh bagi desa-desa lain dan dapat memperkuat posisinya,sebagai destinasi pariwisata unggulan yang ramah lingkungan .infokom.Dpd Gml.gani kobra/Suno H  M
Editor (slm)

Komentar

gmlnewstv@gmail.com

Kejadian Malam Takbiran di bukit kemuning bukan tawuran,melainkan perkelahian dengan pengeroyokan.

Seorang Bandar Sabu di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Lampung Utara - GMLNEWSTV.

Terjadi Lagi Ilegal Logging Di Hutan Kawasan Lampung Utara, "Publik Menanyakan Apa Kerja Polhut Dinas Kehutanan Kabupaten Lampung Utara"

Waspada ! Ada Buaya Besar Berenang Di Sekitar Pantai Kalianda

Polsek Bukit Kemuning Melimpahkan Barang Bukti Perkara Ilegal Logging Polres Lampung Utara

Tentang Ucok Aritonang, Wartawan Senior yang Hari Ini Meninggal Dunia

Warga Pasar Baru Di Gegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri Di dalam rumah nya.

Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging Kayu Sonokeling Masih Dalam Proses.

Keseret Ombak warga Karet, kalianda,meninggal Dunia.

Aksi LSM GMBI, AMHLS, Itu Sudah Basi Jangan Intervensi KPK, Hanya Untuk Kepentingan Politik,