Ungkap Fakta - Berani dan Tajam.

Mbak Ela, dengan segudang pengalaman siap Makmur kan masuk Lampung timur.

Gambar
GMLNEWSTV.COM - Lampung Timur - Sosok Ela Siti Nuryamah, ternyata orang Desa, sejak tahun 2009 tinggal di kediaman nya Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur. Begitu dikatakan salah seorang aktivis kabupaten itu. Sekampung Udik 18 September 2024 Adalah Amir Faisol saat ini aktif menjadi Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih ( LMP Macab) Lampung Timur.  Menurutnya, Mbak Ela merupakan sosok Ndeso yang mulai meniti karir di dunia politik pada tahun 2009. Hingga masuk ke dalam kancah politik Nasional, menjadi anggota DPR RI periode, 2019-2024. Kepada awak media, saat berada di aula belakang rumah kediaman Mbak Ela, di Desa Sidorejo, Amir Faisol mengatakan, dimana saat ini, kabupaten Lampung timur akan memiliki Bupati muda kelahiran 1983 yang sangat sederhana dan merakyat, dengan memiliki segudang prestasi serta pengalaman. Dari berbagai prestasi tersebut, mbak Ela bertekad akan mewujutkanLampung Timur yang makmur. ,"itu bukan tak beralasan, Sosok

Jailani Ucap Syukur, Dapat Bantuan Bedah Rumah dari Bupati Lampung Selatan


GMLNEWSTV.COM - LAMSEL –  Kalianda – Jailani, warga RT 006 RW 006 Desa Palembapang, Kecamatan Kalianda, kini dapat bernapas lega setelah rumahnya mendapatkan bantuan program bedah rumah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan.
Pasalnya, Jailani tinggal di sebuah rumah berdinding bilik bambu tak layak huni dan nyaris roboh. Dengan penuh rasa syukur, Jailani mengungkapkan kebahagiaannya atas bantuan yang diberikan.

“Alhamdulillah, saya sangat berterimakasih kepada Bupati Nanang Ermanto yang telah memberikan bantuan bedah rumah,” ujar Jailani dengan mata berkaca-kaca dan penuh rasa haru.


Program bedah rumah tersebut merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat kurang mampu.

Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto menyampaikan, bahwa program bedah rumah tersebut menyasar rumah-rumah yang tidak layak huni dan perlu segera diperbaiki.

“Bantuan ini merupakan dari Pemkab Lampung Selatan melalui program Swasembada Rumahku. Tujuannya untuk membantu meningkatkan kulitas hidup masyarakat,” kata Nanang.

Nanang meminta dalam proses pembangunan rumah, seluruh masyarakat setempat dan aparatur desa bisa bergotong-royong, sehingga proses pembangunan bisa berjalan cepat.

“Pak camat, pak kades, nanti gotong royong bersama masyarakat untuk membantu proses pembangunan rumah pak Jailani,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Nanang kembali menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lampung Selatan melalui berbagai program pembangunan.

“Harapan saya semua rumah tak layak huni di Lampung Selatan bisa segera teratasi. Sehingga semua masyarakat bisa mempunyai rumah yang layak dan sehat,” kata Nanang. (ptm)

Editor (slm)

Komentar

gmlnewstv@gmail.com

Kejadian Malam Takbiran di bukit kemuning bukan tawuran,melainkan perkelahian dengan pengeroyokan.

Seorang Bandar Sabu di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Lampung Utara - GMLNEWSTV.

Terjadi Lagi Ilegal Logging Di Hutan Kawasan Lampung Utara, "Publik Menanyakan Apa Kerja Polhut Dinas Kehutanan Kabupaten Lampung Utara"

Waspada ! Ada Buaya Besar Berenang Di Sekitar Pantai Kalianda

Polsek Bukit Kemuning Melimpahkan Barang Bukti Perkara Ilegal Logging Polres Lampung Utara

Tentang Ucok Aritonang, Wartawan Senior yang Hari Ini Meninggal Dunia

Warga Pasar Baru Di Gegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri Di dalam rumah nya.

Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging Kayu Sonokeling Masih Dalam Proses.

Keseret Ombak warga Karet, kalianda,meninggal Dunia.

Aksi LSM GMBI, AMHLS, Itu Sudah Basi Jangan Intervensi KPK, Hanya Untuk Kepentingan Politik,