Ungkap Fakta - Berani dan Tajam.

Mbak Ela, dengan segudang pengalaman siap Makmur kan masuk Lampung timur.

Gambar
GMLNEWSTV.COM - Lampung Timur - Sosok Ela Siti Nuryamah, ternyata orang Desa, sejak tahun 2009 tinggal di kediaman nya Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur. Begitu dikatakan salah seorang aktivis kabupaten itu. Sekampung Udik 18 September 2024 Adalah Amir Faisol saat ini aktif menjadi Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih ( LMP Macab) Lampung Timur.  Menurutnya, Mbak Ela merupakan sosok Ndeso yang mulai meniti karir di dunia politik pada tahun 2009. Hingga masuk ke dalam kancah politik Nasional, menjadi anggota DPR RI periode, 2019-2024. Kepada awak media, saat berada di aula belakang rumah kediaman Mbak Ela, di Desa Sidorejo, Amir Faisol mengatakan, dimana saat ini, kabupaten Lampung timur akan memiliki Bupati muda kelahiran 1983 yang sangat sederhana dan merakyat, dengan memiliki segudang prestasi serta pengalaman. Dari berbagai prestasi tersebut, mbak Ela bertekad akan mewujutkanLampung Timur yang makmur. ,"itu bukan tak beralasan, Sosok

LEO Tepilih Ketua RT, Dusun Adi luwih kampung Adi jaya terbanggi besar.


GMLNEWSTV.COM.Lampung Tengah.
-Warga didusun Adi luwih kampung Adi jaya kecamatan Terbanggi besar ,bersuka cita melaksanakan pesta demokrasi, pemilihan ketua RT,(Pilkaret) secara langsung, umum, bebas dan rahasia. Kegiatan dimulai pukul 20.00,malam dan berakhir pukul 11.00 bertempat di skretariat dusun adi luwih,RT 12,Sabtu malam ,1 Juni 2024.

Pemilihan ketua RT ini bertujuan untuk pembelajaran politik yang bersih, tanpa money politik, sekaligus untuk regenerasi kepemimpinan tingkat RT, sehingga kedepan lebih maju dan berdaya saing.

Suwarno selaku tokoh masyarakat, menyampaikan bahwa proses pemiihan 50+1,sudah kuorum lah ya serta harus paham kewilayahan tingkat Rt, saya berharap agar acara ini berlangsung damai dan lancar.

Selanjutnya pemilihan calon ketua RT 12 ini diikuti oleh 4 calon dengan partisipasi pemilih berjumlah 63 suara,dengan rincian suara sah , 34 suara tidak hadir, 29 suara, dengan hasil calon masing masing adalah, Arman no 01,( 10 suara ),Leo no 02,( 12 suara) Asep no 03,( 5 Suara)..Faisal No 04,(7 Suara ), Sementara untuk pemilihan ketua RT, terlaksana dengan seksama dan lancar. 
ko
Arifin selaku Kepala Dusun Adi luwih, menyampaikan terimakasih kepada RT 12,terhadap suksesnya proses pemilihan tanpa gesekan antar warga, bahwa semagat ini menjadi modal untuk pembangunan di tingkat Kampung adi jaya, yang lebih maju dan bermartabat.

Lanjut Arifin bahwa kegiatan kali ini sangat saya  apresiasi yang tinggi,kepada seluruh warga RT 12 atas pelaksanaan Pilihan ketua RT,yang berlangsung kondusif,aman dan tertib 

Ilham dewa Pratama kasie pemerintahan mewakili kepala kampung Adi jaya,(Haryono), merasa sangat senang karena pemilihan ketua RT ini secara demokrasi dan  disikapi dengan bijak oleh semua warga, dengan dilandasi sikap saling toleransi,demokrasi terhadap perbedaan sikap.

Kegiatan ini mencerminkan sikap dewasa dengan kesadaran pemilih dikampung Adi jaya yang tinggi sehingga kegiatan ini terlaksana atas  partisipasi warga secara swadaya dan bergotong royong melaksanakan proses demokrasi. Kegiatan ini.

Kedepan nya kepala Rt terpilih, rencananya akan dilaporkan kepemerintahan kampung agar segera di proses surat keputusan oleh  kepala kampung dan bisa bekerja secara prosedur,( lip fan )

Komentar

gmlnewstv@gmail.com

Kejadian Malam Takbiran di bukit kemuning bukan tawuran,melainkan perkelahian dengan pengeroyokan.

Seorang Bandar Sabu di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Lampung Utara - GMLNEWSTV.

Terjadi Lagi Ilegal Logging Di Hutan Kawasan Lampung Utara, "Publik Menanyakan Apa Kerja Polhut Dinas Kehutanan Kabupaten Lampung Utara"

Waspada ! Ada Buaya Besar Berenang Di Sekitar Pantai Kalianda

Polsek Bukit Kemuning Melimpahkan Barang Bukti Perkara Ilegal Logging Polres Lampung Utara

Tentang Ucok Aritonang, Wartawan Senior yang Hari Ini Meninggal Dunia

Warga Pasar Baru Di Gegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri Di dalam rumah nya.

Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging Kayu Sonokeling Masih Dalam Proses.

Keseret Ombak warga Karet, kalianda,meninggal Dunia.

Aksi LSM GMBI, AMHLS, Itu Sudah Basi Jangan Intervensi KPK, Hanya Untuk Kepentingan Politik,