Ungkap Fakta - Berani dan Tajam.

Mbak Ela, dengan segudang pengalaman siap Makmur kan masuk Lampung timur.

Gambar
GMLNEWSTV.COM - Lampung Timur - Sosok Ela Siti Nuryamah, ternyata orang Desa, sejak tahun 2009 tinggal di kediaman nya Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur. Begitu dikatakan salah seorang aktivis kabupaten itu. Sekampung Udik 18 September 2024 Adalah Amir Faisol saat ini aktif menjadi Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih ( LMP Macab) Lampung Timur.  Menurutnya, Mbak Ela merupakan sosok Ndeso yang mulai meniti karir di dunia politik pada tahun 2009. Hingga masuk ke dalam kancah politik Nasional, menjadi anggota DPR RI periode, 2019-2024. Kepada awak media, saat berada di aula belakang rumah kediaman Mbak Ela, di Desa Sidorejo, Amir Faisol mengatakan, dimana saat ini, kabupaten Lampung timur akan memiliki Bupati muda kelahiran 1983 yang sangat sederhana dan merakyat, dengan memiliki segudang prestasi serta pengalaman. Dari berbagai prestasi tersebut, mbak Ela bertekad akan mewujutkanLampung Timur yang makmur. ,"itu bukan tak beralasan, Sosok

Nanang Ermanto Serahkan Bantuan 7 Unit Bedah Rumah di Kalianda


GMLNEWSTV.COM - LAMSEL, Kalianda – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, menyerahkan bantuan perbaikan rumah tidak layak huni (RTLH) atau bedah rumah sebanyak 7 unit kepada warga di Kecamatan Kalianda, Sabtu (1/6/2024).

Bantuan bedah rumah program Swasembada Rumahku yang berasal dari dana APBD itu diserahkan Nanang Ermanto di 7 titik dalam sehari. Titik pertama, di Kelurahan Way Urang, titik kedua di Desa Buah Berak, kemudian 2 titik di Desa Kecapi dan 3 titik di Desa Negeri Pandan.
Dalam kesempatan itu, Nanang Ermanto, menegaskan pentingnya upaya bersama dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Nanang mengatakan bahwa pemerintah daerah akan berkomitmen untuk terus mendukung program-program yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, termasuk program bedah rumah ini.

“Alhamdulillah pagi ini kita melakukan bedah rumah di 7 titik di Kecamatan Kalianda. Ini program pemerintah daerah untuk memperbaiki kualitas hidup masyarakat,” ujar Nanang Ermanto.

Nanang juga berpesan, dalam proses pembangunan bedah rumah tersebut memperhatikan standarisasi rumah. Sehingga, masyarakat bisa benar-benar memiliki tempat tinggal yang aman, sehat, dan nyaman untuk dihuni.

“Nanti ini segera dibongkar dengan program bedah rumah. Saya minta semua gotong royong, pak camat sebagai koordinator, semua masyarakat gotong royong,” imbuh Nanang Ermanto.

Sementara itu, Warga Dusun Kecapi RT/RW 005/003 Desa Kecapi, Khairul Yusuf, menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan beserta jajaran atas bantuan yang telah diberikan.

Khairul Yusuf menyatakan bahwa bedah rumah tersebut sangat membantu keluarganya untuk tinggal dengan lebih nyaman dan aman.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak pak bupati. Mudah-mudahan pak bupati diberi kesehatan, diberi kemudahan,” kata Khairul. (ptm)

Berikut daftar penerima bantuan bedah rumah di Kecamatan Kalianda:

1. Fakhrurrozi Dusun Jati Dalam RT/RW 002/001Kelurahan Way Urang

2. Jumiyati Dusun Way Belerang RT/RW 005/003 Desa Buah Berak

3. Sa’adah Dusun Kecapi RT/RW 005/003 Desa Kecapi

4. Khairul Yusuf Dusun Kecapi RT/RW 005/003 Desa Kecapi

5. Suhaimi Dusun Lubuk Jukung RT/RW 010/006 Desa Negeri Pandan

6. Sepriwan Sepi RT/RW 011/006 Desa Negeri Pandan

7. Nurdi Sulaiman RT/RW 011/006 Desa Negeri Pandan

Editor (slm)

Komentar

gmlnewstv@gmail.com

Kejadian Malam Takbiran di bukit kemuning bukan tawuran,melainkan perkelahian dengan pengeroyokan.

Seorang Bandar Sabu di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Lampung Utara - GMLNEWSTV.

Terjadi Lagi Ilegal Logging Di Hutan Kawasan Lampung Utara, "Publik Menanyakan Apa Kerja Polhut Dinas Kehutanan Kabupaten Lampung Utara"

Waspada ! Ada Buaya Besar Berenang Di Sekitar Pantai Kalianda

Polsek Bukit Kemuning Melimpahkan Barang Bukti Perkara Ilegal Logging Polres Lampung Utara

Tentang Ucok Aritonang, Wartawan Senior yang Hari Ini Meninggal Dunia

Warga Pasar Baru Di Gegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri Di dalam rumah nya.

Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging Kayu Sonokeling Masih Dalam Proses.

Keseret Ombak warga Karet, kalianda,meninggal Dunia.

Aksi LSM GMBI, AMHLS, Itu Sudah Basi Jangan Intervensi KPK, Hanya Untuk Kepentingan Politik,