Ungkap Fakta - Berani dan Tajam.

Mbak Ela, dengan segudang pengalaman siap Makmur kan masuk Lampung timur.

Gambar
GMLNEWSTV.COM - Lampung Timur - Sosok Ela Siti Nuryamah, ternyata orang Desa, sejak tahun 2009 tinggal di kediaman nya Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur. Begitu dikatakan salah seorang aktivis kabupaten itu. Sekampung Udik 18 September 2024 Adalah Amir Faisol saat ini aktif menjadi Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih ( LMP Macab) Lampung Timur.  Menurutnya, Mbak Ela merupakan sosok Ndeso yang mulai meniti karir di dunia politik pada tahun 2009. Hingga masuk ke dalam kancah politik Nasional, menjadi anggota DPR RI periode, 2019-2024. Kepada awak media, saat berada di aula belakang rumah kediaman Mbak Ela, di Desa Sidorejo, Amir Faisol mengatakan, dimana saat ini, kabupaten Lampung timur akan memiliki Bupati muda kelahiran 1983 yang sangat sederhana dan merakyat, dengan memiliki segudang prestasi serta pengalaman. Dari berbagai prestasi tersebut, mbak Ela bertekad akan mewujutkanLampung Timur yang makmur. ,"itu bukan tak beralasan, Sosok

Hebat Dan Kebal Hukum Oknum Kepala Desa Suheli Kecamatan Kota Bumi Selatan kabupaten Lampung Utara .


GMLNEWSTV.COM -
LAMPUNG Utara 14/07/2024
 Berdasarkan hasil laporan warga setempat, seorang oknum kepala desa di kabupaten.lampung Utara kecamatan kota bumi selatan yang  merasa hebat dan kebal hukum sehingga oknum kades tersebut sangat berani malakukan dugaan tindak korupsi 

Dimana laporan warga tersebut, ditanggapi oleh TiM intivigasi  GMLnewstv  langsung menurunkan team investigasi lapangan untuk mencari data faktual tersebut.
Saat team investigasi GMLNEWSTV meminta klarifikasi untuk keterangan lebih lanjut kepada salah satu warga yang enggan di sebut kan nama naya” Di Desa kami ini banyak sekali indikasi tindak korupsi yang mana pembangunan tersebut tidak sesuai yang kami harapkan Kami sebagai masyarakat menginginkan kemajuan  Bahkan kami mengharapkan kepada pihak instansi, inspektorat dan Kejari harus turun lapangan cetus warga Tersebut.

Setelah mendengarkan kajian tersebut kami dari tim intivigasi GMLNEWSTV  langsung melihat pembangunan di desa bersama warga dan menyimpulkan ” Sangat real dan nyata adanya Gratifikasi Tindak Korupsi dalam pembangunan tersebut.  salah  Pembangunan Jalan lapen yang mudah hancur tidak sesuai dengan agregat dan spek pembangunan.

” Dengan pernyataan sikap, Team Investigasi GML newstv  siap uji fakta lapangan dan melaporkan ke APH ( Aparat Penegak Hukum ) agar adanya efek jera dan oknum kades tersebut wajib mempertanggung jawab kan apa yang di lakukan kan nya .

 Anggota DPD GML INFOKOM  mengatakan Memang benar team investigasi    terjun ke lapangan untuk membuktikan laporan dari masyarakat. Dan kami melihat ternyata jelas sekali adanya Dugan Tindak Korupsi.

” kami dari ORMAS GML newstv  akan mengawal gratifikasi tindak korupsi seorang oknum kepala desa yang merasa dirinya hebat dan kebal hukum .
SUNO HM,Gani kobra dan jajaran,

BERITA Fakta". dan Tajam:.
GML News Tv.com, adalah salah satu Media ,yang akan mengungkap Fakta dengan Tajam Dan transparan.
Komentar

Editor (slm)

Komentar

gmlnewstv@gmail.com

Kejadian Malam Takbiran di bukit kemuning bukan tawuran,melainkan perkelahian dengan pengeroyokan.

Seorang Bandar Sabu di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Lampung Utara - GMLNEWSTV.

Terjadi Lagi Ilegal Logging Di Hutan Kawasan Lampung Utara, "Publik Menanyakan Apa Kerja Polhut Dinas Kehutanan Kabupaten Lampung Utara"

Waspada ! Ada Buaya Besar Berenang Di Sekitar Pantai Kalianda

Polsek Bukit Kemuning Melimpahkan Barang Bukti Perkara Ilegal Logging Polres Lampung Utara

Tentang Ucok Aritonang, Wartawan Senior yang Hari Ini Meninggal Dunia

Warga Pasar Baru Di Gegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri Di dalam rumah nya.

Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging Kayu Sonokeling Masih Dalam Proses.

Keseret Ombak warga Karet, kalianda,meninggal Dunia.

Aksi LSM GMBI, AMHLS, Itu Sudah Basi Jangan Intervensi KPK, Hanya Untuk Kepentingan Politik,