Ungkap Fakta - Berani dan Tajam.

Mbak Ela, dengan segudang pengalaman siap Makmur kan masuk Lampung timur.

Gambar
GMLNEWSTV.COM - Lampung Timur - Sosok Ela Siti Nuryamah, ternyata orang Desa, sejak tahun 2009 tinggal di kediaman nya Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur. Begitu dikatakan salah seorang aktivis kabupaten itu. Sekampung Udik 18 September 2024 Adalah Amir Faisol saat ini aktif menjadi Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih ( LMP Macab) Lampung Timur.  Menurutnya, Mbak Ela merupakan sosok Ndeso yang mulai meniti karir di dunia politik pada tahun 2009. Hingga masuk ke dalam kancah politik Nasional, menjadi anggota DPR RI periode, 2019-2024. Kepada awak media, saat berada di aula belakang rumah kediaman Mbak Ela, di Desa Sidorejo, Amir Faisol mengatakan, dimana saat ini, kabupaten Lampung timur akan memiliki Bupati muda kelahiran 1983 yang sangat sederhana dan merakyat, dengan memiliki segudang prestasi serta pengalaman. Dari berbagai prestasi tersebut, mbak Ela bertekad akan mewujutkanLampung Timur yang makmur. ,"itu bukan tak beralasan, Sosok

Inspektorat Lampung Utara Harus Mengambil Tindakan Tegas Periksa Oknum Kades Beringin Viter Leni Dalam Dugaan Penyelewengan Dana Desa Tahun 2023 / 2024.


GMLNEWSTV.COM 10/07/2024 kembali-ormas-dpd-gml-lampung-utara.html
Inspektorat Lampung Utara Harus Mengambil Tindakan Tegas Periksa Oknum Kades Beringin Viter Leni Dalam Dugaan Penyelewengan Dana Desa Tahun 2023 / 2024.

Lampung Utara,Ormas GML newstv mendesak inspektorat Lampung Utara melakukan audit terhadap dugaan penyelewengan dana desa oleh Kepala desa beringin kecamatan Abung kunang kabupaten Lampung Utara,

"Sebenarnya pertangungjawaban dana desa wajib untuk di laporkan kepada warga,selain di laporkan ke pihak kabupaten ".
Rabo 10 /07/2024,

Atas tidak transparan dana desa di beringin kecamatan Abung kunang , meminta pihak inspektorat segera melakukan  audit supaya dugaan penyelewengan yang di tuding oleh warga  di lakukan oleh kepala desa beringin kecamatan Abung kunang tersebut.

Selain inspektorat ,pihak kejaksaan dalam hal ini Kejari  Lampung Utara melakukan penyelidikan sehingga ada kepastian hukum dalam persoalan tersebut.
Menurut nara sumber yang enggan di sebut kan nama nya kepala desa tidak boleh menutupi uang desa yang di gunakan .
"Jika ada upaya tersebut ,maka ada yang salah dalam pengolaaannya dan patut di duga adanya  potensi  tindak pidana  korupsi.

 Kami dari tim intivigasi GMl newstv coba mendatangi kantor dan kediaman  kepala desa tersubut untuk kompermasi Masalah tersebut namun terkesan menghindar ,dan awak media mencoba menghubungi melalui via tlpn tapi tidak di jawab 

 Ketua DPD GML,gani kobra,/SUNO HM

Komentar

gmlnewstv@gmail.com

Kejadian Malam Takbiran di bukit kemuning bukan tawuran,melainkan perkelahian dengan pengeroyokan.

Seorang Bandar Sabu di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Lampung Utara - GMLNEWSTV.

Terjadi Lagi Ilegal Logging Di Hutan Kawasan Lampung Utara, "Publik Menanyakan Apa Kerja Polhut Dinas Kehutanan Kabupaten Lampung Utara"

Waspada ! Ada Buaya Besar Berenang Di Sekitar Pantai Kalianda

Polsek Bukit Kemuning Melimpahkan Barang Bukti Perkara Ilegal Logging Polres Lampung Utara

Tentang Ucok Aritonang, Wartawan Senior yang Hari Ini Meninggal Dunia

Warga Pasar Baru Di Gegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri Di dalam rumah nya.

Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging Kayu Sonokeling Masih Dalam Proses.

Keseret Ombak warga Karet, kalianda,meninggal Dunia.

Aksi LSM GMBI, AMHLS, Itu Sudah Basi Jangan Intervensi KPK, Hanya Untuk Kepentingan Politik,