Ungkap Fakta - Berani dan Tajam.

Mbak Ela, dengan segudang pengalaman siap Makmur kan masuk Lampung timur.

Gambar
GMLNEWSTV.COM - Lampung Timur - Sosok Ela Siti Nuryamah, ternyata orang Desa, sejak tahun 2009 tinggal di kediaman nya Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur. Begitu dikatakan salah seorang aktivis kabupaten itu. Sekampung Udik 18 September 2024 Adalah Amir Faisol saat ini aktif menjadi Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih ( LMP Macab) Lampung Timur.  Menurutnya, Mbak Ela merupakan sosok Ndeso yang mulai meniti karir di dunia politik pada tahun 2009. Hingga masuk ke dalam kancah politik Nasional, menjadi anggota DPR RI periode, 2019-2024. Kepada awak media, saat berada di aula belakang rumah kediaman Mbak Ela, di Desa Sidorejo, Amir Faisol mengatakan, dimana saat ini, kabupaten Lampung timur akan memiliki Bupati muda kelahiran 1983 yang sangat sederhana dan merakyat, dengan memiliki segudang prestasi serta pengalaman. Dari berbagai prestasi tersebut, mbak Ela bertekad akan mewujutkanLampung Timur yang makmur. ,"itu bukan tak beralasan, Sosok

Kembali-ormas-DPD GMl-lampung-utara.htm. DIDUGA Pembangunan Onderlagh Di Desa Ogan Lima Asal Jadi


GMLNEWSTV.COM 03/07/2024 kembali-ormas-dpd GMl-lampung-utara.htm. 
 DIDUGA Pembangunan Onderlagh Di Desa Ogan Lima Asal Jadi

kapasitas jalan (onderlagh) di desa Ogan lima Kecamatan Abung Barat Kabupaten Lampung Utara yang tujuan awal untuk memudahkan akses masyarakat dibuat asal asalan dan malah terkesan membahayakan penggunanya.
 
Dari pantauan awak media (03-07-2024)embangunan peningkatan sarana ( onderlagh) tersebut menurut penuturan warga berasal dari penggunaan dana Anggaran Dana Desa  
 
Pemasangan batu yang tampak asal asalan tidak sesuai dengan standar pembangunan jalan onderlagh seperti batu yang seharusnya berdiri tetapi ditata rebah, pemasangan batu juga dipasang agak renggang.
 
Salah satu warga enggan di sebut nama nya saat ditemui awak media mengeluhkan bahwa pekerjaan pembangunan jalan tersebut terkesan asal jadi dan yang seharusnya bisa memperlancar akses masyarakat malah menjadi membahayakan masyarakat.
 
“,Coba dilihat kalau pembangunan kayak gitu kan malah terkesan oleh masyarakat , aparat desa diduga Mark up dana pembangunan dan juga mana ada masyarakat yang mau jalan dengan jalan batu yang tajam seperti itu,” tutur warga yang minta namanya disembunyikan.

 
“,Diujung pengerjaan jalan tidak terkunci dengan rapat sehingga mudah lepas dan ada dugaan tidak sesuai RAB,
 
 
“,Menurut pengalaman saya itu jelas volume isi batu berkurang, jumlah batu yang dipasang berkurang, batu tidak sesuai ukuran, pemasanganbatu harusnya berdiri bukan seperti ini kayak masang keramik dan setelahnya harus ada pengerasan agar tidak tajam dan membahayakan masyarakat,” 
 
Kepala Desa Widodo dan saat disambangi awak media kerumahnya untuk konfirmasi terkait pembangunan jalan tidak berada ditempat.dan di hubungi melalui fia tlpn tidak aktif 

DPD GML Infokom/ SUNO HM/berserta jajaran Nya

Komentar

gmlnewstv@gmail.com

Kejadian Malam Takbiran di bukit kemuning bukan tawuran,melainkan perkelahian dengan pengeroyokan.

Seorang Bandar Sabu di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Lampung Utara - GMLNEWSTV.

Terjadi Lagi Ilegal Logging Di Hutan Kawasan Lampung Utara, "Publik Menanyakan Apa Kerja Polhut Dinas Kehutanan Kabupaten Lampung Utara"

Waspada ! Ada Buaya Besar Berenang Di Sekitar Pantai Kalianda

Polsek Bukit Kemuning Melimpahkan Barang Bukti Perkara Ilegal Logging Polres Lampung Utara

Tentang Ucok Aritonang, Wartawan Senior yang Hari Ini Meninggal Dunia

Warga Pasar Baru Di Gegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri Di dalam rumah nya.

Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging Kayu Sonokeling Masih Dalam Proses.

Keseret Ombak warga Karet, kalianda,meninggal Dunia.

Aksi LSM GMBI, AMHLS, Itu Sudah Basi Jangan Intervensi KPK, Hanya Untuk Kepentingan Politik,